Munas Partai Golkar

Bamsoet: Kepengurusan Golkar Belum Final

Menurutnya kepengurusan Golkar akan difinalkan sepulang Ketua Umum Golkar Umroh.

Bamsoet: Kepengurusan Golkar Belum Final
Ist
Susunan pengurus partai Golkar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengatakan bahwa kepengurusan DPP Golkar belum final dan masih bisa diubah. Sebelumnya Partai Golkar telah menyusun kepengurusan partai periode 2019-2024.

"Ya saya juga baru mendengar pengumuman itu tadi pagi saya baru mendapat konfirmasi dari pak Sekjen bahwa itu belum final masih ada perbaikan," kata Bamsoet di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, (16/1/2020).

Menurutnya kepengurusan Golkar akan difinalkan sepulang Ketua Umum Golkar umroh. Kepengurusan yang final nanti akan diserahkan ke Kemenkumham.

Baca: Elite PKS Setuju Ambang Batas Parlemen Naik Hingga 7 Persen

Bamsoet mengatakan bahwa kepengurusan Golkar harus mencerminkan semangat kebersamaan. Partai menurutnya harus solid dalam menghadapi agenda politik ke depan.

"Kita sama sama harus menjaga situasi yang kondusif partai Golkar, sehingga tak ada lagi kubu kubuan dan semua harus dirangkul, sehingga kekuatan yang ada di partai Golkar tetap tumbuh dan kita menjaga sampai 2024 kita saling bergandengan tangan bekerjasama membesarkam partai Golkar, "katanya.

Baca: Bamsoet: Semua Yayasan Dana Pensiun dan Asuransi Milik Pemerintah Harus Segera Diaudit BPK

Bamsoet yang dalam kepengurusan baru menjabat Wakil Ketua Umum mengatakan bahwa pengurus DPP Periode 2019-2024 relatif mengakomodir elemen-elemen di partai Golkar.

"Lumayan ada tapi saya belum pasti kan saya kira semangat kita bukan lagi kubu-kubuan. Yang penting semua kekuatan yang ada dirangkul kalo saya jadi ketua umum pasti akan saya rangkul gak ada satupun yang saya tinggalkan,"pungkasnya.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved