Menantu Jokowi Terjun ke Politik

Daftar Balon Wali Kota Medan, Bobby Nasution Ikuti Fit and Proper Test Golkar

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution meng8kuti fit and proper test di Kantor DPD Golkar Provinsi Sumut.

Daftar Balon Wali Kota Medan, Bobby Nasution Ikuti Fit and Proper Test Golkar
Tribun Medan/Victory Hutauruk
Bobby Nasution bersama Maruli Siahaan saat di Fit and Propert test bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota, Senin (20/1/2020) di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan 

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - DPD Partai Golkar Provinsi Sumut menggelar Fit and Proper test bakal calon (Balon) Bupati/Wakil Bupati dan Wali Kota/Wakil Wali Kota, Senin (20/1/2020) di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan.

Informasi yang dihimpun Tribun-Medan.com, sebanyak 6 daerah yang akan dilakukan fit and proper test yaitu Kota Medan dan Pematangsiantar serta 4 kabupaten yaitu Karo, Simalungun, Toba Samosir, Samosir.

Pantauan Tribun sekitar pukul 10.20 WIB, menantu Presiden Jokowi, Bobby Afif Nasution turun dari Range Rover hitam mengenakan kemeja hitam di Kantor DPD Golkar Provinsi Sumut.

Ketika di pintu masuk Bobby langsung diterima Kombes Pol Maruli Siahaan yang berada di teras gedung.

Keduanya akrab saling berjabat dan salah seorang pendukung berteriak "Nah ini baru Pas, jadikan terus," cetusnya.

Wakil Ketua HIPMI Bobby Nasution (kedua kanan) berbincang dengan tokoh Nasional Maruarar Sirait (kiri) dan Ketua Umum HIPMI Mardani H Maming (kedua kiri) dan pengurus HIPMI, Joshua (kanan).
Wakil Ketua HIPMI Bobby Nasution (kedua kanan) berbincang dengan tokoh Nasional Maruarar Sirait (kiri) dan Ketua Umum HIPMI Mardani H Maming (kedua kiri) dan pengurus HIPMI, Joshua (kanan). (Ist for tribunnews.com)

Maruli juga tampak menemani Bobby ke ujung ruang tunggu dan bahkan duduk berbincang hingga tertawa lepas.

Seperti diketahui, baik Bobby maupun Maruli sama-sama mendaftar sebagai Balon Wali Kota/Wakil Wali Kota Kota Medan.

Nama-nama mentereng lainnya, seperti Plt Walikota Medan Akhyar Nasution, Ihwan Ritonga yang juga mendaftar menjadi Balon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan.

Baca: Ini Alasan 4 Keluarga Jokowi Maju ke Ajang Pilkada 2020, dari Anak, Menantu Hingga Iparnya

Baca: Pengamat Sayangkan Jokowi Biarkan Keluarganya Maju Pilkada

Panitia fit and proper test Golkar, Apri Budi menyebutkan saat ini tengah berjalan di dalam ruangan balon dari Kota Pematangsiantar, Karo dan Samosir.

"Yang sudah di dalam ada balon dari Siantar, Tanah Karo dan Samosir. Kalau dari Medan belum ada. Semuanya masih menunggu di Lobi," tuturnya. (vic/tribunmedan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Bobby Nasution Ikuti Fit and Proper Test Golkar Daftar Balon Wali Kota Medan

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved