Eksklusif Tribunnews

Calvin Dorres Ingin jadi YouTuber

Posisi rumah kontrakannya cukup terpencil, harus melewati gang-gang sempit yang hanya muat dilintasi satu motor.

Calvin Dorres Ingin jadi YouTuber
Tribunnews/JEPRIMA
Putra mendiang Deddy Dores, Calvin Dores saat berpose di kediamannya kawasan Pondok Aren, Tanggerang Selatan, Banten, Minggu (9/2/2020). Sebelumnya diketahui bahwa Calvin Dores sempat berprofesi menjadi kuli bangunan serta ojol, kini dirinya ingin mencoba peruntungan di jual beli sepeda motor serta mengeluarkan single miliknya di tahun 2020. Tribunnews/Jeprima 

Laporan wartawan tribun network, Mohamad Yusuf.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-Menyandan predikat sebagai anak Deddy Dores tidak serta merta membuat Calvin Dores langsung bisa menikmati hidup dengan kemewahan.  Sebaliknya, anak kelima dari penyanyi dan pencipta lagu legendaris itu tetap harus hidup mandiri.

Meski ada royalti dari lagu-lagu yang diciptakan ayahnya, namun semua itu tak cukup untuk membiayai hidupnya. Bahkan bersama istri dan dua anaknya, Calvin harus rela tinggal di rumah kontrakan dengan luas tidak lebih dari 30 meter persegi.

Baca: Calvin Dores Mengaku Biasa Hidup Mandiri Meskipun Dimanja Deddy Dores, Ini Kisahnya

Karier bermusik pun terpaksa ia tinggalkan. Calvin harus berjuang menghidupi keluarganya dengan berbagai pekerjaan. Mulai dari kuli bangunan, driver ojek online, makelar, hingga jual beli sepeda motor. ”Dulu untuk beli rokok yang hanya Rp 1.500 - Rp 2.000 aja nggak sanggup. Makan ditanggung sama istri,” kata Calvin.

Calvin kini tinggal di sebuah rumah kontrakan sederhana di daerah Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. Posisi rumah kontrakannya cukup terpencil, harus melewati gang-gang sempit yang hanya muat dilintasi satu motor.

Baca: Kisah Calvin Dores Hidup di Rumah Kontrakan Sederhana Bersama Keluarga Setelah Deddy Dores Wafat

Namun, cukup menyebut nama Calvin, warga setempat langsung tahu kediamannya. Di tempat tinggalnya yang dihuni sejak lima tahun lalu itu terdapat total 10 kontrakan yang semuanya telah dihuni. Rumah Calvin sendiri bercat oranye hijau. Di jendelanya terdapat berbagai stiker komunitas dan bengkel motor.

Di halamannya berjajar berbagai sepeda motor untuk dijualnya. Termasuk motor gede yang diparkir di dalam rumahnya, Yamaha R1 hitam. Motor itu terpaksa ia parkir di dalam rumah karena halam rumahnya tak sampai dua meter.

Hanya terdapat tiga ruangan di rumah kontrakannya itu. Ruang keluarga paling depan, kamar tidur di tengah, dan dapur serta toilet di paling belakang.

Berbagai perabot rumah tangga, mainan anak, dan gitar memenuhi ruangan keluarga. Sebuah kipas angin ia nyalakan untuk melepas sedikit pengap di ruangan tersebut.

Minggu (9/2/2020) kemarin pria berusia 28 tahun itu menyambut wartawan Tribun Network, Mohamad Yusuf, Lucius Genik dan Jeprima dengan segelas kopi bikinin sang istri di ruangan 3 x 3 meter.

Halaman
1234
Editor: Rachmat Hidayat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved