Isi Chat Grup WA Menteri Jokowi 'Bocor,' Prabowo Tinggalkan Grup Gara-gara Erick Thohir

'Bocoran' isi chat grup WhatsApp (WA) para menteri. Prabowo sampai kesal gara-gara Erick Thohir hingga pilih tinggalkan grup.

Isi Chat Grup WA Menteri Jokowi 'Bocor,' Prabowo Tinggalkan Grup Gara-gara Erick Thohir
Tangkap Layar YouTube Mata Najwa
Inilah isi chat grup WhatsApp (WA) para menteri yang 'bocor.' Prabowo sampai kesal gara-gara Erick Thohir hingga pilih tinggalkan grup. 

TRIBUNNEWS.COM - Isi chat grup WhatsApp (WA) para menteri 'bocor' dan terungkap apa saja isi percakapan para pembantu Jokowi.

Kinerja para menteri di Kabinet Indonesia Maju, terus menjadi sorotan awam.

Namun, sisi lain para pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) ini juga membuat publik penasaran.

Satu di antaranya, apakah para menteri ini memiliki grup percakapan di WhatsApp (WA) sebagaimana para menteri terdahulu?

Kalau pun punya, kira-kira apa saja obrolan para menteri di grup WA?

Apakah hanya sebatas saling koordinasi, beradu pendapat, atau malah lebih interaktif?

Sejumlah menteri disumpah saat pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden Joko Widodo resmi melantik 34 Menteri, 3 Kepala Lembaga Setingkat Menteri, dan Jaksa Agung untuk Kabinet Indonesia Maju.
Sejumlah menteri disumpah saat pelantikan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden Joko Widodo resmi melantik 34 Menteri, 3 Kepala Lembaga Setingkat Menteri, dan Jaksa Agung untuk Kabinet Indonesia Maju. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Rupanya, isi chat WA para menteri 'bocor' ke publik dan ditampilkan dalam acara Mata Najwa yang tayang Rabu (19/2/2020).

Dalam video tayangan isi chat para menteri terlihat bagaimana persiapan ketiga menteri yang diundang dalam acara Mata Najwa.

Mereka adalah Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim, Menteri BUMN Erick Thohir, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama.

Adalah Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama yang mengawali pembicaraan di grup yang diberi nama Padepokan Kabinet Indonesia Maju.

Halaman
1234
Penulis: Sri Juliati
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved