Breaking News:

Virus Corona

Tetangga Bongkar Percakapannya dengan Pasien Corona, Syok Tahu Positif Bukan dari Dokter tapi Media

Tetangga Pasien 01 dan 02 Covid-19 atau Virus Corona, yakni Anis Hidayah, mengungkap cerita korban di acara Mata Najwa yang tayang, pada Rabu (5/3/202

Tangkap layar channel YouTube Najwa Shihab
Anis Hidayah tetangga pasien 01 dan 02 positif terpapar virus corona baru Covid-19 di Kota Depok 

TRIBUNNEWS.COM - Tetangga Pasien 01 dan 02 Covid-19 atau Virus Corona, yakni Anis Hidayah, mengungkap cerita korban di acara Mata Najwa yang tayang, pada Rabu (5/3/2020).

Anis Hidayah mengatakan, bahwa warga di perumahan Depok tempat ia tinggal, panik setelah pengumuman dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menyatakan 2 orang positif, pada Senin (2/3/2020) siang.

Namun, yang lebih membuat warga Depok terkejut adalah mereka menemukan data diri lengkap 2 warga Depok yang positif Virus Corona tersebut tersebar viral di media sosial.

 Driver Ojek Online Minta Pemerintah Sediakan Tim Medis dan Vitamin Gratis untuk Antisipasi Corona

 

"Sebenernya Senin siang itu kami terkejut ya, begitu apa WAG (WhatsApp Group) di perumahan itu ribut panik bahwa dua warga kami dinyatakan positif dan diumumkan presiden tentu tidak ada yang menginginkan," kata Anis.

"Yang lebih membuat kami terkejut adalah data pasien itu lengkap sekali dan itu sudah viral saat kami menerima detail alamat dan sebagainya," lanjutnya.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved