KPK Ingatkan Bakal Pidana Mati Oknum Koruptor di Tengah Pandemi Corona

Firli Bahuri ingatkan para oknum yang tidak memiliki empati dan melakukan tindak pidana korupsi di tengah pandemi corona bisa dikenai hukuman mati

Ilham Rian Pratama/Tribunnews.com
Ketua KPK Firli Bahuri saat dijumpai awak media usai acara Laporan Tahunan Ombudsman RI Tahun 2019 di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (3/3/2020). KPK Ingatkan Bakal Pidana Mati Oknum Koruptor di Tengah Pandemi Corona 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Firli Bahuri peringatkan oknum koruptor yang tak miliki empati pada NKRI.

Oknum tersebut di antaranya mencoba melakukan tindak pidana korupsi di tengah epidemi virus corona yang juga melanda Indonesia saat ini.

Total kasus virus corona atau orang yang dinyatakan positif Covid-19 di Indonesia berjumlah 514 kasus hingga Minggu, (22/3/2020).

Update disampaikan oleh juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto.

Baca: RSUP Dr Kariadi

Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto dalam konferensi pers di gedung BNPB, Jakarta, Sabtu (21/3/2020).(Tangkapan layar KompasTV)
Juru bicara pemerintah untuk penanganan virus corona, Achmad Yurianto dalam konferensi pers di gedung BNPB, Jakarta, Sabtu (21/3/2020). (Tangkapan layar KompasTV)

 

Baca: Update Corona di Jawa Tengah, 2.416 ODP dan 14 Orang Positif Covid-19, Belum Ada Laporan Sembuh

Seperti yang ditayangkan di Kompas TV, Achmad Yurianto menyampaikan informasi tersebut dalam konferensi pers pada Minggu, (22/3/2020).

"Sampai hari ini, pukul 12.00 WIB, ada penambahan 64 orang. Sehingga total 514 orang," ucap Achmad Yurianto seperti yang dikutip dari Kompas TV.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>

Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved