Breaking News:

Omnibus Law Cipta Kerja

Rabu Besok, Panja Mulai Bahas Omnibus Law Cipta Kerja

Panja akan memulai bekerja dengan melakukan pembahasan ketentuan umum, maksud dan tujuan, dan selanjutnya ke tahapan klaster dalam RUU Cipta Kerja

dpr.go.id
Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panitia Kerja (Panja) Omnibus Law Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja akan mulai membahas RUU tersebut pada Rabu (22/4/2020).

Anggota Panja dari Fraksi Gerindra, Heri Gunawan mengatakan, Panja akan memulai bekerja dengan melakukan pembahasan ketentuan umum, maksud dan tujuan, dan selanjutnya ke tahapan klaster dalam RUU Cipta Kerja.

"Rencana mulai Rabu akan mengundang berbagai narasumber seusai keputusan Panja. Bahas terkait ketentuan umum," kata Heri kepada wartawan, Jakarta, Senin (20/4/2020).

Baca: KPK Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi Pengadaan Alkes Covid-19

Menurutnya, narasumber nantinya akan melibatkan semua kalangan, baik akademisi, pratisi, pelaku industri dan organisasi industri yang pro maupun kontra.

"Terkait klaster di bidang ketenagakerjaan, akan dilakukan pada akhir pembahasan," ucap Heri.

Ia menejelaskan, klaster ketenagakerjaan dibahas di akhir agar Panja dapat optimal membuka ruang partisipasi publik secara luas.

"Kami akan menerima dan mengundang berbagai stakeholders serta para narasumber untuk memberikan saran dan masukan terhadap RUU Cipta Kerja," tuturnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved