Breaking News:

Virus Corona

Komisi X DPR Gelar RDP dengan TVRI, Evaluasi Program Pembelajaran dari Rumah

Komisi X DPR RI menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) secara virtual dengan jajaran Direksi TVRI pada Senin (27/4/2020).

Penulis: chaerul umam
Editor: Hasanudin Aco
Tribunnews.com/Chaerul Umam
Ketua Komisi X DPR RI Syaiful Huda. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi X DPR RI menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) secara virtual dengan jajaran Direksi TVRI pada Senin (27/4/2020).

Rapat mengagendakan evaluasi program pembelajaran dari rumah di tengah covid-19.

"Kami ingin mendengarkan masukan terkait dengan RDP kali ini yaitu temanya tunggal terkait apa yang sudah dilakukan oleh TVRI terkiat penayangan di bidang pendidikan di tengah covid-19," kata Ketua Komisi X DPR Syaiful Huda sebagai pimpinan rapat.

"Sejak 10 April yang lalu, mungkin dianggap perlu perbaikan dan seterusnya terkait juga dengan kendala selama dua minggu ini diceritakan kepada kami agar bisa diteruskan ke Kemendikbud," imbuhnya.

Pada rapat hari ini juga Komisi X DPR ingin mendengarkan penjelasan dari pihak TVRI jika darurat Covid-19 melebihi dari 3 bulan.

Sebab, Komisi X DPR mendapat informasi program pembelajaran dari rumah dirancang hanya untuk 3 bulan.

"Kalau masa darurat ini panjang itu artinya ketika sudah 3 bulan ini butuh masukan kira-kira apa yang perlu disiapkan kalau program ini diperpanjang, konten apa yang perlu disiapkan dari sekarang," ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved