Breaking News:

Djoko Santoso Meninggal Dunia

Bersafari Putih dan Peci Hitam, Prabowo-Sandi Sambangi Rumah Duka Djoko Santoso

Prabowo tiba di rumah duka dengan mengenakan pakaian safari berwarna putih dengan celana bahan panjang cokelat serta peci berwarna hitam.

Tribunnews.com/Igman Ibrahim
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Uno mendatangi rumah duka almarhum Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya, Jakarta Timur pada Minggu (10/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Uno mendatangi rumah duka almarhum Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya, Jakarta Timur, Minggu (10/5/2020).

Pengamatan Tribunnews di lokasi, Prabowo tiba di rumah duka dengan mengenakan pakaian safari berwarna putih dengan celana bahan panjang cokelat serta peci berwarna hitam.

Dia tampak ditemani oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono dan pejabat Kementerian Pertahanan.

Setiba di lokasi, Prabowo langsung menuju ke ruang tamu dan memberikan salam kepada warga dan anggota keluarga almarhum Djoko Santoso yang telah hadir.

Ia langsung duduk di depan peti jenazah Djoko Santoso.

Tak lama kemudian, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Uno juga tampak hadir di lokasi rumah duka.

Sandi juga tampak menggunakan pakaian yang serupa yang digunakan Prabowo.

Diketahui setelah menjadi purnawirawan TNI, Djoko Santoso memang aktif di dunia politik dengan menjadi anggota Dewan pembina Partai Gerindra.

Baca: Thalia Putri Onsu Diberi Uang Jajan Lebih Banyak oleh Sarwendah, Betrand Peto: Onyo Dikit Banget

Bahkan saat pemilihan presiden 2019 lalu, Djoko Santoso juga menjabat sebagai ketua Badan Pemenangan nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Halaman
12
Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved