Breaking News:

Silahturahmi Virtual dengan Pengurus Daerah, Zulkifli: Sikap PAN ke Pemerintah Sebagai Mitra Kritis

Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN kembali melakukan Halal Bihalal secara virtual dengan pengurus PAN di daerah.

Tribunnews.com/ Chaerul Umam
Partai Amanat Nasional (PAN) menggelar acara halal bihalal dengan para pengurus dan para anggota legislatif pusat dan daerah secara virtual, Kamis (28/5/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN kembali melakukan Halal Bihalal secara virtual dengan pengurus PAN di daerah.

"Meskipun masih dalam suasana Covid-19 namun siang ini kita kembali bisa melakukan silaturrahmi meskipun hanya melalui virtual," ucap Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam keterangannya, Jumat (29/5/2020).

Provinsi yang hari ini melakukan halal-bihalal secara virtual antara lain para pengurus DPW, DPD dan para anggota legislatif Se - Kalimantan, Sulawesi, Papua, Papua Barat, NTT, NTB, Bali, Maluku dan Maluku Utara.

Baca: Kolesterol Tinggi Tidak Punya Gejala Khusus, Maka Perlu Cek Kesehatan Rutin

Dalam silahturahmi virtual tersebut, Zulkifli Hasan menegaskan bahwa sikap PAN dengan pemerintah saat ini sebagai mitra kritis yang konstruktif.

Kritik yang disampaikan PAN untuk pemerintah, kata Zulkifli, untuk memperbaikan dan bukan untuk menjatuhkan pemerintah.

"Semua kader PAN di seluruh daerah terlebih para anggota DPR RI dan DPRD untuk bersatu padu membantu pemerintah mengatasi persoalan covid -19. Membantu kesulitan masyarakat dengan segala kemampuan yang ada," ujar Zulkifli.

Baca: Mira Lesmana Ceritakan Sosok Nicholas Saputra, Luna Maya Beri Pujian: Kelihatan Bersahaja

Zulkifli yang juga Wakil Ketua MPR RI ini meminta, meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, kerja-kerja organisasi harus terus berjalan.

"Kondisi covid-19 ini hendaknya tidak menghalangi atau menghambat kita untuk terus bekerja dan melakukan konsolidasi, karena tidak terasa pemilu sudah tidak lama lagi," katanya.

Lebih jauh, Zulkifli mengingatkan, bahwa kongres sudah selesai dengan segala dinamikanya, maka sebaiknya saat ini untuk buka lembaran baru dengan tetap menjaga soliditas kader.

"Karena yang kita hadapi saat tidak ringam. Mari kita bersama-sama untuk membangun partai ini untuk mewujudkan cita-cita partai yakni masyarakat yang adil dan makmur," ucapnya.

Berita Populer
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved