Breaking News:

19 Orang Positif Covid-19, PT Unilever Indonesia Tutup Pabrik Sementara dan Liburkan 800 Karyawan

PT Unilever meliburkan sekitar 800 karyawan setelah 19 orang di antaranya positif terjangkit Covid-19.

Unilever.co.id
Gedung Unilever Indonesia - 19 Orang Positif Covid-19, PT Unilever Indonesia Tutup Pabrik Sementara dan Liburkan 800 Karyawan 

TRIBUNNEWS.COM - Kasus konfirmasi positif virus Corona masih terjadi di Indonesia.

Penerapan new normal yang digalakkan oleh pemerintah Indonesia demi menggerakkan ekonomi sekaligus berangsur pulih dari PSSB ternyata belum efektif mencegah penularan Covid-19 hingga kini.

Bahkan, Covid-19 kini mulai menyerang kawasan pada industri yang tentu terdapat kepadatan demografi di sekelilingnya.

Pabrik industri dengan skala multi-nasional, PT Unilever pun menjadi salah satu klaster penyebaran baru Covid-19 saat ini.

Tidak tangung-tangung, sebanyak 19 karyawan pabrik dikonfirmasi positif virus corona di di PT Unilever yang berada di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tersebut.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bekasi, Alamsyah menyampaikan bahwa kasus baru ini ditemukan di PT Unilever yang berada di kawasan industri Jababeka.

"Iya benar (ada 19 karyawan terkonfimrasi positif Covid-19) di Cikarang, Unilever," kata Alamsyah pada Kamis, (2/7/2020), mengutip pemberitaan Tribun Jakarta.com.

Alamsyah menuturkan bahwa kasus baru penularan Covid-18 ini bermula dari salah satu karyawan yang dikabarkan menderita sakit.

BACA SELENGKAPNYA>>>>>>>>>>>

Editor: Ekarista Rahmawati Putri
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved