Breaking News:

PAN Reformasi

Amien Rais Diminta Pikirkan Kembali Bentuk PAN Reformasi: Apa Kata Dunia

Guspardi juga menilai Amien Rais adalah sosok yang disukai dan sangat dihormati sampai detik ini oleh partainya.

DPR RI
Anggota Komisi II DPR RI Guspardi Gaus. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politikus sekaligus kader Partai Amanat Nasional (PAN) Guspardi Gaus meminta agar Politisi Senior Amien Rais memikirkan kembali rencana pembentukan PAN Reformasi.

Menurutnya, masyarakat mengenal PAN adalah Amien Rais, sebab Amien Rais adalah pendiri PAN.

"Di daerah itu, PAN adalah Amien Rais, Amien Rais adalah PAN. Oleh karena itu, adanya niat atau gagasan untuk mendirikan itu tolong dikunyah-kunyah (dicerna) lagi, tolong dipikirkan lagi demi ke kemaslahatan masyarakat banyak," kata Guspardi di Komplkes Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (3/9/2020).

Baca: Ragukan PAN Reformasi Terwujud, Mumtaz Ditantang Lompat dari Atas Gedung

Guspardi juga menilai Amien Rais adalah sosok yang disukai dan sangat dihormati sampai detik ini oleh partainya.

"Oleh karena itu, kalau ada sesuatu yang cabik atau sobek kita rekat kembali. Kalau sampai ini diwujudkan tentu ada sesuatu yang kurang pas," ujarnya.

"Beliau ini orang yang disegani. Kalau beliau dirikan PAN Reformasi apa kata dunia? Jadi saya berharap supaya bersatu padu lagi," imbuhnya.

Disinggung mengenai tawaran untuk bergabung dalam PAN Reformasi, Guspardi menyatakan tetap bakal setia dengan PAN yang saat ini di pimpin oleh Zulkifli Hasan (Zulhas).

"Jelas lah (di PAN), insyaAllah engga. Saya harap jangan sampai muncul, kalau muncul insyaAllah tetap pada kepemimpinan saya sekarang (di PAN)," pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved