Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Sekjen PKS: Pemilihan Wali Kota Medan, Pilkada Rasa Pilpres

Kemenangan PKS di Pilkada di Sumatera Utara terutama di Kota Medan akan menjadi semangat bagi para kader PKS di seluruh Indonesia.

Eno/Man (dpr.go.id)
Anggota Komisi III DPR RI Habib Aboe Bakar Al Habsyi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Chaerul Umam

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pimpinan DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus bergerilya ke daerah-daerah untuk mengkonsolidasikan pemenangan Pilkada Serentak 2020.

Pada Minggu (8/11/2020), jajaran DPP PKS melakukan Safari Pemenangan Pilkada se-Sumatera Utara di Medan.

Sekjen PKS Habib Aboe Bakar Alhabsyi menekankan, kemenangan PKS di Pilkada di Sumatera Utara terutama di Kota Medan akan menjadi semangat bagi para kader PKS di seluruh Indonesia.

Sebab, Habib Aboe menyebut Pilkada Medan sebagai Pilkada rasa Pilpres.

Baca juga: Berkunjung ke Medan, Sandiaga Titip Pesan untuk Bobby Nasution Jelang Debat Kandidat

"Kemenangan di Medan adalah marwah. Jika kita mampu memenangkan Pilkada rasa Pilpres ini, akan menjadi semangat bagi seluruh kader di Indonesia," kata Habib Aboe melalui keterangannya, Senin (9/11/2020).

Baca juga: Akhyar Siapkan Jurus Menangkan Pilkada Medan, Ada Pembiayaan Fardhu Kifayah

Menurut Anggota Komisi III DPR RI ini, tidak ada kamus kalah pada Pilkada Medan.

Oleh sebab itu, ia menginstruksikan kepada seluruh Anggota DPR dan DPRD, struktur dan kader untuk terus bergerak memenangkan pasangan calon di Sumatera Utara.

"Tidak ada waktu istirahat 30 hari terakhir. Semua kader dan struktur harus turun tangan untuk pemenangan ini. Semua harus keluar," ucapnya.

Lebih lanjut, Habib Aboe menyebut PKS merasa justru merasa gembira saat banyak pejabat dan petinggi dari Jakarta turun ke Medan untuk memenangkan calon lawan.

Bagi PKS, ujar dia, dukungan petinggi dari Jakarta untuk kandidat lawan justru memberikan semangat bagi kader dan struktur PKS.

Penulis: chaerul umam
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved