Breaking News:

Rizieq Shihab Pulang

Habib Rizieq Shihab: Kalau Tak Ada Kewajiban Dakwah di Negeri Ini, Saya Tidak Akan Tinggalkan Makkah

Habib Rizieq Shihab bercerita tentang kehidupannya selama tinggal di Makkah, Arab Saudi kepada para pengikutnya dan pengurus FPI di Petamburan.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020) Saat tiba, Rizieq menyampaikan orasi di hadapan massa pendukungnya untuk melakukan revolusi akhlak. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab bercerita tentang kehidupannya selama tinggal di Makkah, Arab Saudi kepada para pengikutnya dan pengurus FPI di Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (10/11/2020).

Habib Rizieq Shihab diketahui baru pulang dari Arab Saudi bersama keluarganya setelah sejak pertengahan 2017 lalu dirinya meninggalkan tanah air.

Habib Rizieq mengatakan selama tinggal bersama keluarganya di Makkah, ia dan keluarganya tidak merasa kesulitan dan kesusahan.

Baca juga: Anies Berencana Temui Rizieq Shihab di Petamburan Besok Subuh

Ia mengatakan merasa nikmat tinggal di Makkah dan tidak merasa kekurangan.

Habib Rizieq Shihab mengatakan di Arab Saudi dirinya mendapatkan banyak teman.

Selain itu, ia juga membuka pengajian dan gerakan dakwah.

Ia pung mengaku merasakan nikmat menajalankan ibadah di Makkah karena berdasarkan keyakinannya beribadah di Makkah memiliki nilai 100 ribu kali lipat dibandingkan beribadah di Indonesia.

"Kalau tidak ada kewajiban dakwah di negeri ini saya tidak akan tinggalkan Makkah. Kita cinta Makkah, Makkah luar biasa. Satu negeri yang benar-benar penuh keberkahan," kata Habib Rizieq Shihab dalam tayangan di kanal Youtube Front TV yang diunggah, Selasa (10/11/2020).

Baca juga: Singgung Kerumunan Pendukung Rizieq Shihab, Satgas Covid-19 Ingatkan Saat Ini Masih Pandemi

Ia juga sempat menyinggung terkait adanya pihak-pihak yang mencoba memberikannya kesulitan ketika tinggal di Makkah.

Halaman
123
Penulis: Gita Irawan
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved