Breaking News:

TribunBanten.com Hadir, Mata Lokal di Banten Menjangkau Indonesia

Tribun Network kembali mengembangkan sayap bisnisnya. TribunBanten.com hadir. Hari ini, Rabu (18/11/2020),portal ke 48 itu lahir.

TribunBanten.com
Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni: Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tribun Network kembali mengembangkan sayap bisnisnya. TribunBanten.com hadir.

Hari ini, Rabu (18/11/2020), - Tribun Network lahir di Provinsi Banten.

Portal ke-48 di bawah naungan Tribun Network ini bernama TribunBanten.com.

TribunBanten.com yang hadir secara digital akan mengabarkan keunggulan wisata, kuliner khasan Banten, beragam adat istiadat hingga berita tentang Banten ke panggung nasional.

"TribunBanten.com akan menjadi mata lokal di Banten untuk diangkat ke panggung nasional, Indonesia," jelas Chief Excecutive Officer Tribun Network Dahlan Dahi.

Peluncuran Tribun Banten akan digelar Rabu (18/11/2020) malam.

Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni:  Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino
Launching TribunBanten.com digelar pada hari Rabu (18/11/2020). TribunBanten.com hadir sebagai portal ke-48 Tribun Network. Launching akan dilakukan CEO Tribun Network,Dahlan Dahi. Dilanjutkan dengan webinar bertema Pilkada Aman dan Nyaman. Hadir sebagai pembicara keynote speaker, Gubernur Banten H Wahidin Halim dan empat pembicara yakni: Ketua KPU Arief Budiman, Ketua Bawaslu Abhan, Kapolda Banten Irjen Pol Fiandar dan akademisi dari Untirta Leo Agustino (TribunBanten.com)

Dijelaskan Dahlan Dahi, Indonesia terdiri atas lebih 17 ribu pulau dari Sabang sampai Merauke. Pulau-pulau itu dihuni oleh 1.340 etnis.

Pulau dan etnis bukan cuma jumlah. Mereka melahirkan perspektif, cara pandang.

Kebudayaan lokal, yang bertransformasi menjadi kebudayaan nasional. Kebudayaan Indonesia.

Dr Muhammad Faisal (Youth Researcher, Founder of Youth Laboratory Indonesia) dalam bukunya “Generasi Phi”, menyebutkan bahwa keberagaman budaya ini akan merefleksikan sifat dan identitas individu yang ada.

Halaman
123
Penulis: Yulis
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved