Breaking News:

CEO Tribun Network Dahlan Dahi: TribunBanten.com Menyampaikan Hal Lokal di Panggung Nasional

Chief Executive Officer Tribun News Network Dahlan Dahi, menilai penting bagi Tribun Network menghadirkan portal media di Provinsi Banten.

istimewa
Tribun Network kembali mengembangkan sayap bisnisnya. TribunBanten.com hadir. Hari ini, Rabu (18/11/2020),portal ke 48 itu lahir. 

TRIBUNNEWS.COM, SERANG - Chief Executive Officer Tribun News Network Dahlan Dahi, menilai penting bagi Tribun Network menghadirkan portal media di Provinsi Banten.

Menurut dia, kehadiran TribunBanten.com di tengah-tengah masyarakat Banten menjadi sarana untuk menyalurkan informasi.

"TribunBanten.com merupakan bagian dari Kompas Gramedia. Sebagai media penting rasanya hadir secara fisik di jantung Provinsi Banten yakni di Serang," kata dia, pada saat melaunching TribunBanten.com, Rabu (18/11/2020).

"Kami hadir menjembatani segala aspirasi antara masyarakat dengan pemerintah, dan pemerintah dengan masyarakat," katanya.

Pada saat ini, kata dia, Tribun Network mengelola 25 surat kabar harian dan 48 jaringan website berita di bawah jaringan Tribunnews.com.

Baca juga: TribunBanten.com Resmi Hadir, Keberagaman di Banten Perlu Dilihat

Baca juga: TribunBanten.com Hadir, Mata Lokal di Banten Menjangkau Indonesia

Peluncuran Tribun Banten akan digelar Rabu (18/11/2020) malam.
Peluncuran Tribun Banten akan digelar Rabu (18/11/2020) malam. (istimewa)

Adapun, TribunBanten.com merupakan portal ke-48 dalam jaringan Tribun Network.

Secara keseluruhan ada lebih dari 843 jurnalis yang tersebar di lebih dari 260 kabupaten dan kota di Indonesia.

Nantinya, kehadiran TribunBanten.com untuk memastikan liputan dengan perspektif di daerah Banten.

Sehingga, wartawan yang akan bertugas juga merupakan putra-putri asli daerah tersebut.

Pemred Tribunnews.com Dahlan Dahi memberikan sambutan dalam acara perayaan ulang tahun Tribunnews.com di Kantor Tribun, Palmerah, Jakarta, Rabu (22/3/2017). Hari ini media online yang merupakan bagian dari Group of Regional Newspaper, Tribunnews.com merayakan ulang tahunnya yang ke-7. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Chief Executive Officer Tribun News Network Dahlan Dahi, menilai penting bagi Tribun Network menghadirkan portal media di Provinsi Banten.

"TribunBanten.com memberikan atau menyampaikan segala sesuatu yang ada di lokal, dan dihadirkan dalam panggung nasional," ujarnya.

"Tujuan Tribun Network membuka jaringan di daerah, tentunya untuk melestarikan Indonesia yang berwarna warni, berbeda-beda tetapi tetap satu, yakni Indonesia," ujarnya.

Di kesempatan itu, dia meminta izin kepada seluruh masyarakat Banten, Gubernur Banten, dan para petinggi daerah yang ada di delapan kota/Kabupaten di Banten untuk hadir.

"Kami hadir mengucap salam, meminta restu supaya mengudaranya TribunBanten.com di wilayah Banten diterima secara senang hati, serta tumbuh bersama masyarakat," jelas Dahlan Dahi sekaligus meresmikan TribunBanten.com.

Artikel ini telah tayang di Tribunbanten.com dengan judul CEO Tribun Network Dahlan Dahi: Penting Bagi Tribun untuk Hadir di Banten Melalui TribunBanten.com, 
Penulis: Rizki Asdiarman

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved