Breaking News:

Partai Berkarya Targetkan Lolos ke DPR Pada Pemilu 2024

Partai Berkarya akan terus melakukan evaluasi dan persiapan menghadapi Pemilu 2024, agar target lolos ke DPR dapat tercapai.

Tribunnews.com/Fahdi Fahlevi
Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Berkarya akan terus melakukan evaluasi dan persiapan menghadapi Pemilu 2024, agar target lolos ke DPR dapat tercapai.

"Nantinya segera membuat rencana dan strategi pemenangan partai pada Pemilu 2024. Target kami, tidak muluk-muluk, yang penting lolos jadi partai parlemen di Senayan (DPR)," kata Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang, Jakarta, Jumat (1/1/2020).

Baca juga: Kaleidoskop 2020: Zulkifli Hasan Jadi Ketua Umum PAN, Amien Rais Bentuk Partai Ummat

Selain itu, kata Badaruddin, Partai Berkarya juga menargetkam 10 juta kartu tanda anggota (KTA) pada 2023 dan perolehan suara pada Pemilu 2024, minimal sama dengan jumlah KTA.

"Fokus partai pada pemenangan partai di Pemilu 2024 untuk mengisi kursi DPR atau DPRD setiap tingkatan 1 kursi 1 daerah pemilihan," paparnya.

Baca juga: Partai Demokrat Yakini Kabinet Jokowi Bukan untuk Persiapan Pemilu 2024

Untuk mencapai itu, Badaruddin menyebut berdasarkan rapat akhir tahun 2020 DPP Partai Berkarya, pimpinan partai mengingatkan kepada pengurus dan anggota DPRD untuk tertib barisan di bawah kepemimpinan Muchdi PR sebagai Ketua Umum Partai Berkarya.

"Hanya satu Partai Berkarya tidak ada blok sana, blok sini, fokus pada Pemilu 2024," ucap Badaruddin.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved