Breaking News:

Terpapar Covid-19, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Tetap Berikan Arahan Rapim Polri 2021 Secara Daring

Penyebaran Covid-19 kembali menyasar sejumlah pejabat negara. Kali ini, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengumumkan

Penulis: Igman Ibrahim
Editor: Hendra Gunawan
Tribunnews.com/Theresia Felisiani
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Igman Ibrahim

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyebaran Covid-19 kembali menyasar sejumlah pejabat negara. Kali ini, Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono mengumumkan bahwa dirinya telah terpapar Covid-19.

Pengumuman itu disampaikan langsung oleh Komjen Gatot dalam rapat pimpinan (Rapim) Polri 2021 pada Rabu (17/2/2021). Gatot Eddy menghadiri acara tersebut secara daring lantaran terpapar Covid-19.

"Tentunya pada kesempatan ini saya menyampaikan permohonan maaf tidak bisa hadir langsung bersama rekan-rekan di Rupatama dan hadir melalui daring. Karena saya juga salah satu bagian yang terpapar Covid-19, insya Allah minggu depan kita bisa bergabung kembali," kata Komjen Gatot.

Baca juga: Wakapolri Gatot Eddy Pramono Jadi Wakomut Pindad, Pengamat: Siap-siap Banyak Jenderal Minta Jatah 

Meski dalam kondisi terpapar Covid-19, Gatot tetap melanjutkan arahannya kepada jajarannya dalam pelaksanaan Rapim 2021 tersebut.

Ada banyak isu yang dibicarakan oleh Komjen Gatot dimulai dari program 100 hari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hingga arahan Presiden Jokowi terkait program Polri ke depannya.

Baca juga: Muncul 3 Paket Pasangan Calon Kapolri-Wakapolri, Ini Penjelasan Komisi III DPR

"Ada dua hal beliau mengingatkan yang pertama adalah arahan presiden pada saat Rapim Polri, yang kedua adalah kegiatan bagaimana percepatan daripada program 100 hari Bapak Kapolri yang nantinya bisa dirasakan oleh masyarakat. Tentunya dua kegiatan ini harus dilakukan oleh kita semuanya, oleh seluruh jajaran, dari tingkat Mabes Polri sampai tingkat Polsek," tandasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved