Breaking News:

Gejolak di Partai Demokrat

Muncul Orang-orang Kenakan Kaus Bergambar Moeldoko di Hotel Digelarnya KLB Partai Demokrat

Di depan pintu masuk hotel ini, terlihat dikawal ketat baik dari massa pendukung maupun panitia dengan penjagaan berlapis.

Muhammad Nasrul/Tribun Medan
Pendukung Kongres Luar Biasa Partai Demokrat di Medan mengenakan kaos bergambar foto Dr H Moeldoko,mereka mendukung Moeldoko menjadi Ketua Umum Partai Demokrat. 

TRIBUNNEWS.COM, SIBOLANGIT -- Ada pemandangan baru dari suasana Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat, di Hotel The Hill Sibolangit, Kabupaten Deliserdang, Jumat (5/3/2021).

Di depan pintu masuk hotel ini, terlihat dikawal ketat baik dari massa pendukung maupun panitia dengan penjagaan berlapis.

Amatan www.tribun-medan.com, di bagian pintu masuk terlihat puluhan orang pendukung berjaga dengan menggunakan atribut kaos seragam.

Baca juga: Rencana Kehadiran Moeldoko di KLB Demokrat Dipertanyakan

Pilihan orang ini terlihat menggunakan kaos yang berlambang Partai Demokrat.

Namun, yang terlibat mencolok dari pakaian yang dikenakan oleh puluhan pria ini tampak di bagian depan kaos menampilkan foto salah satu sosok yang tidak asing.

Saat dilihat, ternyata gambar tersebut merupakan Moeldoko.

Bahkan yang lebih menarik perhatian lagi, di bawah foto tersebut bertuliskan Dr H Moeldoko, sebagai Ketua Umum Partai Demokrat.

Baca juga: 9 Nama Masuk Bursa Caketum Partai Demokrat Kubu KLB, Terkuat Ada Marzuki Alie hingga Moeldoko

Diketahui KLB ini, juga digelar untuk memilih siapa yang akan menjadi nahkoda partai dengan lambang mercy ini ke depannya.

Hingga saat ini, terlihat di lokasi KLB acara resmi belum berlangsung.

Tokoh-tokoh politik dari Partai Demokrat juga belum tampak, hanya mantan bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin yang terlihat.

(Muhammad Nasrul/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di tribun-medan.com dengan judul Sejumlah Orang Berkaos Bertuliskan Moeldoko Ketum Partai Demokrat Lalu Lalang di Lokasi KLB Demokrat

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved