Breaking News:

Lebaran di Masa Pandemi, Puan Salat Ied di Rumah Bersama Keluarga 

Mantan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu mengenakan mukena berwarna putih dan terlihat khusyuk melaksanakan salat Idul Fitri

Tribunnews.com/Vincentius Jyestha
Ketua DPR RI Puan Maharani melaksanakan salat Idul Fitri 1442 H di Rumah Dinas Ketua DPR RI, di Jakarta, Kamis (13/5/2021) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPR RI Puan Maharani melaksanakan salat Idul Fitri 1442 H di Rumah Dinas Ketua DPR RI, di Jakarta, Kamis (13/5/2021) pagi. 

Puan melaksanakan salat Idul Fitri berjemaah bersama keluarga dan para staf yang sehari-hari bekerja di rumah jabatan Ketua DPR RI.

Berdasarkan foto yang beredar, mantan Menko Pembangunan Manusia dan Kebudayaan itu mengenakan mukena berwarna putih dan terlihat khusyuk melaksanakan salat Idul Fitri.

Puan bersama keluarga dan stafnya melaksanakan salat Idul Fitri dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat seperti mengenakan masker dan menjaga jarak.

Baca juga: Masih Pandemi, Gubernur Anies Salat Idulfitri di Rumah Pribadi 

Sebelumnya, putri Taufiq Kiemas itu mengajak masyarakat merayakan Idul Fitri dengan saling memaafkan dan berbagi pada sesama.

Menurut politisi PDI Perjuangan itu, Idul Fitri adalah momentum tepat untuk menguatkan solidaritas bangsa, saling membantu, khususnya pada masa pandemi Covid-19.

"Merayakan Idul Fitri sambil berbagi kebahagiaan dengan saudara-saudara di sekeliling kita, terutama mereka yang terdampak pandemi,” ungkap Puan.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved