Breaking News:

Virus Corona

Ketum PPP Singgung Masih Banyaknya Saudara yang Berjuang Lawan Pandemi Covid-19

Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa turut mengingatkan masih banyak masyarakat yang berjuang

ist
Tak hanya memberikan takjil, kampanye RAHMAT, Ramadhan Bersama OT juga diisi dengan menfasilitasi vaksin Covid-19 untuk lansia 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari Raya Idul Fitri 1442 H disambut dengan suka cita oleh seluruh umat muslim di Tanah Air.

Namun, Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa turut mengingatkan masih banyak masyarakat yang berjuang akibat terdampak pandemi Covid-19.

Suharso pun mengajak seluruh pihak mendoakan setiap orang yang terdampak pandemi Covid-19 sehingga bisa kembali ke aktivitasnya seperti sedia kala.

Baca juga: Kasus Covid-19 di Sapporo Hokkaido Jepang Meningkat Gara-gara Oppabu

“Masih banyak keluarga kita sanak saudara, sahabat, teman sejabat, tetangga dan lainnya yang masih berjuang mengentaskan diri dari derita pandemi. Kita doakan agar mereka segera pulih, segera kembali ke aktivitas masing-masing,” ujar Suharso, dalam video yang diterima Tribunnews.com, Jumat (14/5/2021).

Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas itu juga mengingatkan bahwa masyarakat harus terus membagikan empati kepada sesamanya.

Baca juga: Hasil Penelitian Jepang: Vaksin Pfizer Dapat Mencegah Infeksi Mutan Covid-19 Inggris

"Maka Lebaran Idul Fitri kali ini masih mengharapkan empati kita untuk tidak saja berbagi bahagia. Melainkan meletakkan rasa hati mereka di relung hati kita agar kembali ke fitri, niscaya menjadi kekitaan dalam kesalehan," kata dia.

Suharso juga menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah mewakili kader-kader PPP di Tanah Air. Dua turut mendoakan pula agar ibadah di bulan Ramadhan tahun ini meningkatkan ketakwaan semua umat Islam di Tanah Air.

Baca juga: Ketua PBB Serukan Perlunya Gandakan Kapasitas Produksi Vaksin Covid-19

“Atas nama pribadi, keluarga dan seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan di Tanah Air, saya Suharso Monoarfa mengucapkan 1442 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” jelas Suharso.

“Semoga seluruh ibadah Ramadhan kita diterima sebagai amalan saleh dan meningkatkan ketakwaan kita. Mari kita rawat persatuan dengan pembangunan,” pungkasnya.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved