Breaking News:

Kuasa Hukum Roy Suryo Sebut Kliennya Tetap Tempuh Jalur Hukum, Meski Mazdjo Pray Sudah Minta Maaf

Roy Suryo tetap menyerahkan perkara dugaan pencemaran nama baik ke Polisi meski Mazdjo Pray sudah menyampaikan permohonan maaf.

Tribunnews.com/ Rizki Sandi Saputra
Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) Roy Suryo saat melaporkan Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray ke Polda Metro Jaya, Jumat (4/6/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota tim kuasa hukum Roy Suryo, Pitra Romadoni Nasution mengatakan kliennya tetap menyerahkan perkara dugaan pencemaran nama baik dengan Mazdjo Pray dan Eko Kuntadhi ke pihak kepolisian,

Meski kata Pitra, saat ini Mazdjo Pray telah menyatakan permohonan maaf kepada Roy Suryo secara langsung.

"Ya saya kira kalau seumpama ada permintaan (maaf) dari beliau itu bagus tapi saya selaku penasehat hukum akan kami lihat dulu bagaimana teknis dan juknis surat edaran kapolri tentang mediasi," kata Pitra saat dikonfirmasi Senin (7/6/2021).

Baca juga: Roy Suryo Polisikan Dua YouTuber, Buntut Kisruh Serempetan Mobil dengan Lucky Alamsyah

Lanjut Pitra, dalam pernyataan maafnya Mazdjo Pray menyebut kalau konten yang dibuatnya dalam channel YouTube '@Pra-Kontro 2045 TV' yang dimuat pada 29 Mei 2021 itu merupakan sebuah candaan.

Di mana dalam konten tersebut, Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray turut membahas insiden laka lantas antara Roy Suryo dengan artis Lucky Alamsyah.

Namun yang terjadi dalam konten tersebut, kata Roy telah terjadi pemutarbalikan fakta bahkan telah menyebarkan fitnah dan mencemarkan nama baiknya.

"Kemarin saya baru mendapatkan dari Mazdjo Pray dia meminta maaf kepada Roy Suryo dia menyatakan itu bercanda. Akan tetapi permasalahan ini bukan hanya candaan ini adalah satu tindakan penghinaan telah mencemarkan nama Roy Suryo," ucap Pitra.

Atas dasar itu, Roy Suryo tetap ingin membawa perkara ini berjalan sesuai dengan proses hukum yang berlaku.

"Iya lewat jalur hukum tapi tetap Roy Suryo menyerahkan ke kepolisian," tukasnya.

Sebelumnya, Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) Roy Suryo secara tegas menyebut, sulit untuk mengamini permintaan maaf dari Eko Kuntadhi dan Mazdjo Pray atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah yang menyinggung namanya.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved