Breaking News:

Ketika Pengamat Politik Hendri Satrio Protes Jalan Tol Berlubang di Twitter

Pengamat politik dari KedaiKopi ini dalam beberapa kali kesempatan mencuitkan keluhannya tentang jalan tol yang rusak di beberapa titik Jabodetabek.

SS Twitter
Capture cuitan pengamat politik Hendri Satrio tentang permukaan jalan tol rusak di Twitter. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tidak seperti cuitan-cuitannya selama ini di Twitter, tetiba pengamat politik Hendri Satrio mencuitkan keluh kesahnya saat menemukan permukaan jalan tol yang berlubang dan mengganggu perjalanan pengguna tol.

Pengamat politik dari KedaiKopi ini dalam beberapa kali kesempatan mencuitkan keluhannya tersebut saat dia mengalaminya sendiri saat melintas di kawasan Ciledug, Tangerang; Jatiwarna, Bekasi; dan beberapa titik lain. 

Cuitan keluhannya ini pertama kali dia unggah pada 27 Juli 2021 dan dia memberikan mention ke sejumlah akun relevan seperti @hk_jorrs dan @KemenBUMN untuk meminta perhatian.

Begini bunyi cuitannya: 

Pemahaman pelayanan @hk_jorrs
dalam mengelola jalan tol JORR yg ngelewatin ciledug, Jati warna dan seterusnya ini keliatannya sangat minus ya.

Mungkin mereka merasa makin banyak lobang di jalan tol tu makin bagus kali, gak malu ini Direksi dan Komisarisnya ya? @KemenBUMN

Setelah memposting cuitan ini, pernyataan Hendri Satrio langsung ditanggapi akun PT Hutama Karya (Persero) pada hari yang sama.

Baca juga: Hutama Karya Kebut Proyek Tol Trans Sumatera Ruas Binjai – Langsa, Segini Progresnya

Begini balasannya:

Mohon Maaf Atas Ketidaknyamannya, HK JORR S Terus Melakukan Perbaikan Secara Bertahap Demi Kenyamana, keamanan Dan Keselamatan Pengguna Jalan. HK JORR S Dari KM 19+550 s/d 33+800. Salam Sehat, Salam SETUJU. (arf)

Hensat kemudian menanggapi balik balasan atas cuitannya dengan memposting cuitan reply:

Halaman
12
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved