Breaking News:

Berita Populer Hari Ini

POPULER NASIONAL Prabowo Puji Jokowi, Mengaku Hormat | Isu Reshuffle setelah PAN Gabung Koalisi

Berita populer nasional Tribunnews: Prabowo memuji Jokowi di hadapan para pemimin parpol, isu reshuffle kabinet merebak usai PAN gabung koalisi.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Presiden Joko WidodoIJokowi) berjabat tangan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai mengadakan pertemuan di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/10/2019). Berita populer nasional Tribunnews: Prabowo memuji Jokowi di hadapan para pemimin parpol, isu reshuffle kabinet merebak usai PAN gabung koalisi. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini berita populer nasional Tribunnews selama 24 jam terakhir.

Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, memuji Presiden Joko Widodo (Jokowi) di hadapan para pemimpin partai politik (parpol).

Dalam pernyataannya, Prabowo mengaku bangga menjadi bagian dari pemerintahan Jokowi.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Kementerian Sosial (Kemensos) merilis aplikasi Cek Bansos yang bisa digunakan masyarakat untuk mengecek penyaluran bansos.

Lewat aplikasi ini, masyarakat juga bisa mendaftar untuk menjadi penerima bansos.

Baca juga: ICW Harap Jokowi Segera Ambil Sikap Terkait Kisruh TWK Pegawai KPK

Baca juga: Bila Masuk Koalisi Jokowi, PAN Diprediksi Dapat Jatah 1-2 Kursi Menteri

Dirangkum Tribunnews, inilah berita populer nasional yang dapat Anda simak:

1. Pujian Prabowo untuk Jokowi

Presiden terpilih Joko Widodo berbincang dengan mantan Capres 02 yang juga Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di sebuah rumah makan di Mall FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Setelah ketegangan politik yang terjadi pasca PIlpres 2019, kedua tokoh tersebut akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan bersama-sama menuju FX Sudirman. WARTA KOTA/ALEX SUBAN
Presiden terpilih Joko Widodo berbincang dengan mantan Capres 02 yang juga Ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto di sebuah rumah makan di Mall FX Sudirman, Jakarta, Sabtu (13/7/2019). Setelah ketegangan politik yang terjadi pasca PIlpres 2019, kedua tokoh tersebut akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus dan bersama-sama menuju FX Sudirman. WARTA KOTA/ALEX SUBAN (WARTA KOTA/ALEX SUBAN)

Sekretariat Presiden merilis rekaman video pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan para Ketua Umum (Ketum) Partai Politik (Parpol) pendukung pemerintah yang digelar beberapa waktu lalu.

Semua ketum parpol pendukung pemerintah menyampaikan pidato, termasuk Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang mengaku bangga menjadi bagian dari pemerintahan.

“Jadi kepemimpinan Pak Jokowi efektif Pak. Saya mengakui itu dan saya hormat sama Bapak,” kata Prabowo dalam rekaman yang baru diunggah akun YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (28/8/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved