Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN PT Berdikari Persero Posisi Fullstack Developer, Dibuka hingga 30 September 2021

PT Berdikari Persero membuka lowongan kerja untuk mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai Fullstack Developer hingga 30 September 2021

Screenshot Website PT Berdikari
Logo PT Berdikari. 

TRIBUNNEWS.COM - PT Berdikari Persero sedang membuka lowongan kerja untuk mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai posisi penempatan, dibuka hingga 30 September 2021.

PT Beridikari Persero merupakan perusahaan BUMN yang ditugaskan oleh pemerintah untuk berkontribusi mensukseskan program pemerintah.

Ranahnya yakni membantu meningkatkan penyediaan pangan hewani yang aman dan kesejahteraan peternak melalui kebijakan dan program pembangunan peternakan yang berdaya saing dan berkelanjutan.

Caranya, yaitu dengan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya lokal.

Baca juga: Lowongan Kerja PT Angkasa Pura Supports, Lulusan SMA Bisa Daftar, Dibuka hingga 27 September 2021

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT Hutama Karya untuk Post Graduate, Dibuka hingga 25 September 2021

Tujuan PT Berdikari yaitu menjamin ketersediaan benih dan bibit ternak yang berkualitas, menigkatkan populasi dan produktivitas.

Selain itu, PT Berdikari meningkatkan serta mempertahankan status kesehatan hewan, jaminan keamanan produk, dan meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

Penetapan PT Berdikari Persero sebagai BUMN peternakan merupakan langkah awal yang penting bagi perusahaan untuk bergerak fokus menta seluruh organisasi, sistem, dan infrastruktur pendukung untuk memenuhi visi dan misi.

Visinya yaitu memberdayakan kehidupan dan kecerdasan bangsa dengan menyediakan pangan protein yang berkualitas.

Sedangkan misinya untuk menjadi pemimpin industri pangan protein terbaik dan terpercaya melalui pencipataan nilai yang unggul bagi stakeholder.

PT Berdikari dalam sejarahnya mengalami pasang surut.

Halaman
123
Penulis: Devi Rahma Syafira
Editor: Citra Agusta Putri Anastasia
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved