Breaking News:

Sabam Sirait Meninggal Dunia

Jenazah Sabam Sirait akan Dimakamkan Sore Ini di TMP Kalibata

Pada prosesi pemakaman jenazah Sabam Sirait rencananya akan dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan akan bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melayat ke rumah duka Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI almarhum Sabam Sirait, Kamis (30/9/2021). 

Laporan Reporter Tribunnews.com, Rizki Sandi Saputra

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jenazah anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indoensia (DPD RI) Sabam Sirait akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Utama Nasional (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

Menantu dari almarhum Sabam Sirait, Putra Nababan mengatakan, rencana prosesi pemakaman itu akan dilakukan pada sore nanti sekitar pukul 16.00 WIB.

"Prosesi pemakaman bapak Sabam Sirait akan dilakukan pukul 16.00 WIB bertempat di TMP Kalibata, Jakarta Selatan," kata Putra Nababan ketika dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu (3/10/2021).

Pada prosesi pemakaman sang mertua ini kata Putra, rencananya akan dihadiri oleh Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dan akan bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Tak hanya itu, prosesi pemakaman ini juga rencananya turut dihadiri Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mewakili pemerintah.

Sebagai informasi, prosesi pemakaman jenazah Sabam Sirait juga akan dilangsungkan secara virtual melalui channel YouTube resmi RWB Studio.

Wakil Ketua MPR yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan melayat mendiang Sabam Sirait di rumah duka kawasan Bintaro, Jakarta Selatan.
Wakil Ketua MPR yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan melayat mendiang Sabam Sirait di rumah duka kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. (Ist)

Hal itu kata Putra, guna menghindari terjadi kerumunan massa mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

"Informasi dibuat agar kita tetap menjaga protokol kesehatan dengan mengikuti rangkaian kegiatan melalui siaran live streaming ini, mohon maklum dan terima kasih," ujarnya.

Diketahui, Politisi senior yang juga pendiri PDI Perjuangan Sabam Sirait meninggal dunia, Rabu (29/9/2021) malam.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved