Breaking News:

Panglima TNI

Suaminya Segera Dilantik Jadi Panglima TNI, Ini Sosok Hetty Andika Perkasa, Lulusan Magister Hukum

Kesuksesan Andika Perkasa menjadi Panglima TNI tentu tak lepas dari sang istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono.

Penulis: Daryono
TNI AD
Istri KSAD Andika Perkasa, Hetty Perkasa dan suaminya 

TRIBUNNEWS.COM  - Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Andika Perkasa segera dilantik menjadi Panglima TNI menggantikan Marsekal Hadi Tjahjanto.

Hal ini setelah DPR RI menyetujui Andika Perkasa sebagai Panglima TNI melalui Rapat Paripurna, Senin (8/11/2021).

Adapun pelantikan Andika Perkasa sebagai Panglima TNI disebut akan dilakukan dalam waktu dekat dan dipastikan sebelum akhir November.

"Sebelum akhir bulan (November), Insya Allah kita akan memiliki Panglima TNI yang baru," kata Staf Khusus Menteri Sekretaris Negara, Faldo Maldini, dikutip dari tayangan YouTube Kompas TV, Selasa (9/11/2021).

"Masih ada waktu jelang pensiun Panglima TNI saat ini, Marsekal Hadi Tjahjanto," imbuhnya. 

Baca juga: Polri Susun Formula Soal Rencana Andika Perkasa Ingin Selesaikan Konflik Papua Tanpa Peperangan

Kesuksesan Andika Perkasa hingga akhirnya menempati posisi puncak di TNI tentu tak lepas dari sang istri, Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono

Saat menerima kunjungan Komisi I DPR RI pada Minggu (7/11/2021) lalu di kediaman Andika, Diah yang kerap dipanggil Hetty Andika Perkasa ini juga turut mendampingi sang suami. 

Sejumlah pimpinan dan anggota Komisi I DPR berbincang dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) yang juga Calon Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa di kediaman Jenderal TNI Andika Perkasa, Jakarta, Minggu (7/11/2021). Sejumlah pimpinan dan anggota Komisi I mendatangi rumah Jenderal TNI Andika Perkasa dengan tujuan untuk melakukan verifikasi faktual yang merupakan bagian dari proses uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test calon Panglima TNI. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Sejumlah pimpinan dan anggota Komisi I DPR berbincang dengan Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) yang juga Calon Panglima TNI, Jenderal TNI Andika Perkasa di kediaman Jenderal TNI Andika Perkasa, Jakarta, Minggu (7/11/2021). (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Sosok Diah Erwiany Trisnamurti Hendrati Hendropriyono atau Hetty Andika Perkasa 

Hetty Andika Perkasa merupakan putri pertama mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), AM Hendropriyono

Hetty lahir pada 7 Agustus 1971.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved