Breaking News:

Jokowi Berharap UMN Mengantisipasi Perkembangan Masa Depan dan Mengembangkan Teknologi Pendidikan  

Jokowi senang UMN konsisten mengembangkan semangat kewirausahaan menjadi perguruan tinggi yang unggul di bidang information.

Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan sambutan dalam Webinar Kebangsaaan dan Dies Natalis 15 Tahun UMN yang disiarkan kanal YouTube Universtitas Multimedia Nusantara, Kamis (25/11/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan, rasa senang dengan Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang konsisten mengembangkan semangat kewirausahaan menjadi perguruan tinggi yang unggul di bidang information and communication technology.

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi dalam Webinar Kebangsaaan dan Dies Natalis 15 Tahun UMN yang disiarkan kanal YouTube Universtitas Multimedia Nusantara, Kamis (25/11/2021).

"Saya berharap UMN terus menjadi yang terdepan dalam mengantisipasi perkembangan masa depan dalam memanfaatkan dan mengembangkan teknologi termasuk teknologi di dunia pendidikan yang berkembang sangat pesat," kata Jokowi.

Baca juga: HGN 2021, Mendikbudristek: Guru Tetap Nyalakan Obor Perubahan di Tengah Pandemi Covid-19 

Baca juga: Hari Guru Nasional, Puan Dorong Guru Honorer Dimudahkan Jadi ASN

Presiden juga menyampaikan, di dunia yang penuh disrupsi sekarang ini banyak pengetahuan, ketrampilan, dan pekerjaan yang menjadi tidak relevan lagi dan menjadi usang. 

Tetapi, banyak pekerjaan baru yang memberikan peluang serta pengetahuan dan ketrampilan baru yang dibutuhkan. 

"Oleh karena itu, materi dan metode pembelajaran harus selalu diupdate, harus diperharui sesuai dengan perkembangan zaman," ucap Jokowi.

Baca juga: Bocoran Lokasi Sirkuit Formula E, Diumumkan Sebelum Natal, Lokasinya di Jakarta Utara

Tak lupa, Presiden menyampaikan, dies natalis ke-15 untuk UMN.

"Saya menyampaikan selamat dies natalis ke-15 pada Universitaas Multimedia Nusantara," jelas Jokowi.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved