Breaking News:

Lowongan Kerja

Lowongan Kerja BUMN Indonesia Financial Group, Simak 37 Posisi yang Dibuka IFG

Berikut ini 37 posisi lowongan pekerjaan besar-besaran yang dibuka oleh BUMN Holding Asuransi dan Pinjaman Indonesia Financial Group (IFG).

Kementerian Ketenagakerjaan
Lowongan Kerja BUMN IFG - Berikut ini 37 posisi lowongan pekerjaan besar-besaran yang dibuka oleh BUMN Holding Asuransi dan Pinjaman Indonesia Financial Group (IFG). 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini 37 posisi lowongan pekerjaan yang dibuka BUMN Holding Asuransi dan Pinjaman Indonesia Financial Group (IFG).

Indonesia Financial Group (IFG), BUMN Holding Asuransi dan Pinjaman membuka lowongan pekerjaan untuk sejumlah posisi bagi lulusan baru dan berpengalaman untuk bergabung dengan IFG.

Mengutip laman resmi IFG, IFG adalah Holding BUMN Asuransi dan Penjaminan yang beranggotakan PT Jasa Raharja, PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Bahana Kapital Investa dan PT Grahaniaga Tata Utama.

Baca juga: Daftar Link Lowongan Kerja BUMN dan Perusahaan di Indonesia Bulan November 2021 yang Masih Dibuka

Baca juga: Lowongan Kerja BUMN PT Kimia Farma Tbk, Tersedia 3 Formasi, Dibuka hingga 30 November 2021

IFG merupakan holding yang dibentuk pemerintah untuk berperan dalam pembangunan nasional melalui pengembangan industri keuangan non bank yang lengkap dan inovatif melalui layanan investasi, asuransi dan penjaminan.

Informasi pembukaan lowongan kerja BUMN Indonesia Financial Group disampaikan oleh akun Instagram resmi Kementerian Ketenagakerjaan, @kemnaker, pada Rabu (24/11/2021).

"Indonesia Financial Group membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia.

Kirimkan CV, cover letter, dan portfolio Rekanaker ke alamat email recruitment@ifg.id

Ayo buruan siapkan diri dan daftarkan diri Rekanaker segera!

Mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka tahu informasi baik ini.

Selamat berjuang!⁣" tulis caption akun Instagram @kemnaker.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved