Breaking News:

Nirina Zubir Ucapkan Terimakasih atas Respons Cepat Polda Metro Jaya Ungkap kasus Mafia Tanah

Nirina Zubir mengapresiasi respon cepat dari penyidik Polda Metro Jaya dalam memproses kasus penggelapan sertifikat tanah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Nirina Zubir mengapresiasi respon cepat dari penyidik Polda Metro Jaya dalam memproses kasus penggelapan sertifikat tanah milik keluarganya.

"Kepada Polda Metro Jaya saya mengucapkan terima kasih karena tindakannya dilakukan dengan cepat dan sigap," ujar Nirina saat Live Talkshwo dengan Direktur Pemberitaan Tribunnetwork Febby Mahendra Putra dan News Manager Tribunnetwork Rachmat Hidayat, Rabu (24/11/2021).

Dia juga mengaku bersyukur bisa membuka jalan bagi masyarakat Indonesia yang menjadi korban kasus mafia tanah.

"Ya bersyukur lah kalau saya bisa jadi pembuka jalan untuk orang banyak yang juga menghadapi hal yang sama dan menjadi perhatian khusus saat ini," kata Nirina.

Baca juga: ATR/BPN Tunggu Proses Pemeriksaan Kebenaran Materil Kasus Nirina Zubir

Baca juga: Kasus Mafia Tanah, Wamen ATR/BPN Harap Ada Sensus Tanah

Bahkan, setelah dirinya melaporkan ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan terkait mafia tanah, kepolisian langsung membentuk Satgas Mafia Tanah.

Diharapkan Nirina, dengan adanya Satgas Mafia Tanah, dapat membantu orang-orang seperti dirinya yang menjadi korban mafia tanah dapat teratasi dengan cepat dan mencegah terjadinya hal serupa.

"Apalagi sekarang sudah ada Satgas Mafia Tanah juga yang dibentuk, semoga bisa mempermudah orang-orang yang mengalami hal-hal yang sama, apalagi kalo saya ini kasusnya adalah mantan asisten, bukan orang notaris atau oknum notaris yang kita tidak kenal," ujar Nirina.

"Jadi buat saya untuk memberikan tindakan atau memberikan pembelajaran yaudah saya gaspol terus," lanjutnya.

Atas masalah yang dialaminya ini, membuat warganet banyak yang menanyakan kepada Nirina terkait polemik sertifikat hak milik (SHM) tanah. 

Ia pun kebanjiran pesan di direct massage (DM) Instagram pasca masalah yang dialaminya menjadi korban mafia tanah viral.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved