Breaking News:

Mobil Bambang Soesatyo Kecelakaan

Usai Kecelakaan, Bambang Soesatyo Mengaku Tetap Merasa Senang: Pengalaman Berkesan Tak Terlupakan

Setelah alami kecelakaan saat Rally bersama Sean Gelaee, Ketua MPR RI Bamvang Soesatryo mengaku tetap senang: Pengalaman Berkesan Tak Terlupakan.

Tribunnews.com/Fransiskus Adhiyuda
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet)  mengalami kecelakaan bersama dengan pembalap Sean Gelael saat mengikuti ekshibisi Rally Meikarta, Bekasi, pada Sabtu (27/11/2021). /Foto istimewa 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo (Bamsoet) alami kecelakaan dalam acara Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021).

Tak sendirian, Bamsoet alami kecelakaan bersama pembalap rally nasional Sean Gelael yang menyetir mobil Citroen C3 R5.

Diketahui, kecelakaan tersebut membuat mobil rally itu mengalami ringsek di berbagai bagian.

Kabar baiknya, kondisi Bamsoet dan Sean setelah kecelakaan tak alami luka-luka.

Baca juga: Profil Sean Gelael, Pembalap yang Kecelakaan Bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Pernah Raih MURI

Usai kecelakaan terjadi, Bamsoet mengaku tetap merasa senang bisa merasakan momen mengikuti ajang kejuaraan olahraga balap.

Karena, baginya setiap kegiatan apapun yang dilakukan, pasti tidak lepas dari risiko.

Termasuk risiko kecelakaan saat mengikuti kejuaraan mobil balap.

"Pengalaman berkesan yang tidak akan terlupakan. Bukan karena kecelakaannya, melainkan karena bisa mengetahui bagaimana rasanya perjuangan para atlet saat berada di lintasan balap.

"Apalagi jika sedang berjuang di kejuaraan internasional untuk mengharumkan nama bangsa," ucap Bamsoet usai membuka serta mengikuti Kejurnas Sprint Rally 2021 di Meikarta, Bekasi, Sabtu (27/11/2021) melansir Tribunnews.com.

Foto Citroen C3 R5 yang dikendarai Sean Gelael dan Bambang Soesatyo usai mengalami kecelakaan di balapan Kejurnas Sprint Rally 2021(Staf dokumentasi Bamsoet)
Foto Citroen C3 R5 yang dikendarai Sean Gelael dan Bambang Soesatyo usai mengalami kecelakaan di balapan Kejurnas Sprint Rally 2021(Staf dokumentasi Bamsoet) (Via Kompas.com)

Baca juga: Hal yang Ditanyakan Sean Gelael ke Bamsoet Sesaat Setelah Mobil Reli Salto di Udara

Menurut Bamsoet, mobilnya yang memiliki tingkat keselamatan tinggi hingga kemampuan pembalap menjadi faktor ia dan Sean tak alami luka karena kecelakaan.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved