UNJ Kini Resmi Operasikan SangSang Univ Zone, Hasil Kerjasama dengan KT&G

(UNJ) kini resmi memiliki SangSang Univ Zone di kampus UNJ di kawasan Ramawangun, Jakarta Timur, untuk meningkatkan keahlian dan karier mahasiswa,

Ist
Peresmian SangSang Univ Zone di Kampus UNJ oleh Rektor Universitas Negeri Jakarta Komarudin bersama President Director KT&G SangSang Univ Mr Jeong Yun Sig didampingi CSR Director KT&G Mr Suh Sukhyun, Jumat (1/4/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Universitas Negeri Jakarta (UNJ) kini resmi memiliki SangSang Univ Zone di kampus UNJ di kawasan Ramawangun, Jakarta Timur, untuk meningkatkan keahlian dan karier mahasiswa, baru-baru ini di Jakarta.

SangSang Univ Zone di kampus UNJ ini merupakan tindak lanjut dari penandatanganan MoU ini dihadiri Rektor Universitas Negeri Jakarta Komarudin dan CEO PT EPIN Daniel Shin, perwakilan KT&G Sangsang Univ di Indonesia.

Dalam MOU yang ditekan sebelumnya, disebut berlaku sekitar tiga tahun, dari Januari 2022 hingga Desember 2024.

Peresmian SangSang Univ Zone di Kampus UNJ dilakukan oleh Rektor Universitas Negeri Jakarta Komarudin bersama President Director KT&G SangSang Univ Mr Jeong Yun Sig didampingi CSR Director KT&G Mr Suh Sukhyun, Jumat (1/4/2022). 

Wujudnya berupa ruang belajar mahasiswa multifungsi untuk meningkatkan kapabilitas mahasiswa agar lebih kompetitif saat memasuki dunia kerja.

Nilai proyek bangunan ini Rp 750 juta terdiri dari satu ruangan berikuthibah peralatan lab IKK senilai Rp 250 juta.

"Harapan kami kegiatan CSR KT&G SangSang Univ dapat meningkatkan skill civitas akademika UNJ dan meningkatkan daya saing mereka di dunia kerja," ungkap Komarudin.

Kami juga sedang menyiapkan pusat studi Bahasa Korea. Kami tidak segan-segan lagi untuk meminta dukungan tenaga pengajar atau lab bahasa nantinya ke KT&G," imbuhnya.

Baca juga: KT&G SangSang Univ. Indonesia Beri Dukungan SMP Bhakti Jakarta Untuk Gelar Pembelajaran Tatap Muka

Komarudin juga mengungkapkan kekaguman pada kemajuan industri Korea yang kini bersaing dengan Jepang dan China, dan hal tersebut layak diteladani,

Dia menambahkan, SangSang Univ Zone di kampus UNJ akan memberikan manfaat besar bagi mahasiswanya ke depannya.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved