Polisi Tembak Polisi

Irjen Ferdy Sambo: Saya Mohon Doa agar Istri Saya Segera Pulih dari Trauma

Ferdy Sambo meminta doa pada masyarakat agar sang istri Putri Chandrawati bisa pulih dari trauma seusai insiden baku tembak yang terjadi di rumahnya.

Instagram @divpropampolri
Irjen Ferdy Sambo dan istrinya Putri Chandrawathi - Putri Chandrawati dua kali tak hadir di LPSK untuk assesment psikologi pasca tewasnya Brigadir J karena masih trauma. Ferdy Sambo mohon doa istrinya segera pulih. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kadiv Propam Polri Nonaktif Irjen Ferdy Sambo meminta doa kepada masyarakat agar sang istri Putri Chandrawati bisa pulih dari trauma seusai insiden baku tembak yang terjadi di rumah dinasnya di Kompleks Polri Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ferdy Sambo saat menghadiri pemeriksaan tim khusus Kapolri di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Kamis (4/8/2022).

"Saya mohon doa agar istri saya segera pulih dari trauma dan anak-anak saya juga bisa melewati kondisi ini sekian dan terimakasih," kata Ferdy Sambo di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Kamis (4/8/2022).

Ferdy Sambo meminta masyarakat untuk menunggu penyidikan yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Hal ini juga mencegah adanya isu liar kematian Brigadir J.

"Selanjutnya saya harapkan kepada seluruh pihak dan masyarakat untuk terus bersabar dan tidak memberikan asumsi persepsi simpang siurnya peristiwa di rumah saya. Saya mohon doa," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ferdy Sambo juga meminta maaf kepada institusi Polri atas kejadian yang terjadi di rumah dinasnya.

"Saya juga intinya menyampaikan permohonan maaf kepada institusi terkait peristiwa yang terjadi di rumah dinas saya di Duren Tiga. Kemudian yang kedua, saya selaku ciptaan Tuhan menyampaikan permohonan maaf kepada institusi Polri," ungkap Ferdy Sambo.

Di sisi lain, Ia menyampaikan belasungkawa kepada keluarga Brigadir J atas kasus yang terjadi di rumah dinasnya.

Hal itu diucapkan terlepas apa yang telah dilakukan Brigadir J kepada keluarganya.

"Saya menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Brigadir Yoshua. Semoga keluarga diberikan kekuatan. Namun semua itu terlepas dari apa yang telah dilakukan Yoshua kepada istri dan keluarga saya," pungkas Ferdy Sambo.

Timsus Kapolri: Istri Irjen Ferdy Sambo Masih Belum Bisa Diperiksa

Tim khusus (timsus) bentukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengungkapkan bahwa istri Irjen Ferdy Sambo berinisial PC masih belum bisa diperiksa sebagai saksi kasus kematian Brigadir Yoshua Hutabarat alias Brigadir J.

Penegasan itu disampaikan oleh Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved