Breaking News:

Bursa Capres

Bicara Peluang Jadi Capres, Ridwan Kamil: Kalau Ada Takdir, Alhamdulillah

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbicara mengenai peluang dirinya didorong maju dalam pencalonan presiden di pilpres 2024 mendatang.

Kolase TribunJakarta
Kolase foto Aksi fashion show Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Seleb Tiktok Bonge di peresmian Situ Rawa Kalong, Kota Depok, Jumat (5/8/2022). Ridwan Kamil mengenakan kemeja putih dilapisi rompi berwarna biru dongker, topi putih, syal berwarna merah, dan sepatu kulit berwarna cokelat. Sementara Bonge tampil mengenakan jaket ungu bermoif, sepatu berwarna putih, dan topi andalannya yang juga bermotif catur serta kacamata hitam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil berbicara mengenai peluang dirinya didorong maju dalam pencalonan presiden di pilpres 2024 mendatang.

Dirinya mengaku tak mau ambil pusing soal pencapresan.

Dia menegaskan masih fokus bekerja sebagai gubernur, namun tetap menjalin silaturahmi dengan partai politik.

"Kalau silaturahmi tetap. Kalau ada takdir alhamdulilah, enggak ada juga enggak apa-apa," kata Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, saat menghadiri Forum Pemred di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (5/8/2022).

Dia juga tak mau ambil pusing dengan kenaikan elektabilitasnya dalam beberapa hasil survei terakhir.

Baca juga: Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Dinilai Layak Jadi Pendamping Calon Presiden KIB

"Kita mah kan objek, mau naik turun stabil, kadang enggak bisa ada teorinya. Ada yang bisa dilakukan kerja aja yang benar," ujarnya.

Adapun selain Ridwan Kamil, sejumlah tokoh nasional hadir dalam acara Forum Pemred, diantaranya Anies Baswedan, Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Muhaimin Iskandar.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved