Polisi Tembak Polisi

Tak Bisa Temui Ferdy Sambo, Putri Candrawathi Singgung Ketulusan Cinta Hingga Ikhlas Memaafkan

Di hadapan awak media, Putri Candrawathi terlihat menangis saat mengutarakan terkait kondisi yang dialami keluarganya saat ini.

Kolase Tribunnews.com/Istimewa
Putri Candrawathi bersama kuasa hukumnya mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Minggu (7/8/2022) malam dan Irjen Ferdy Sambo dan para ajudan Kadiv Propam Polri. Saat mendatangi Mako Brimob Putri Candrawathi juga turut memberikan keterangan perihal Ferdy Sambo yang merupakan suaminya. Dirinya menyatakan percaya kepada Ferdy Sambo dan mengungkapkan rasa cintanya kepada mantan Kadiv Propam Polri itu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri Candrawathi istri Irjen Pol Ferdy Sambo mendatangi Mako Brimob Polri Kelapa Dua, Depok, Minggu (7/8/2022).

Kedatangan Putri Candrawathi ke Mako Brimob Polri untuk menjenguk sang suami Irjen Pol Ferdy Sambo yang saat ini sedang ditempatkan khusus di sana.

Kehadiran Putri Candrawati di Mako Brimob Polri itu pun menjadi yang perdana kemunculannya di hadapan publik.

Baca juga: Tiga Hal yang Mengarah ke Ferdy Sambo: Ajudan & Sopir Putri Ditahan, Bharada E Bongkar Peran Atasan

Di sela kedatangannya ke Mako Brimob Polri, Putri Candrawati menyatakan kalau dirinya mencintai dan mempercayai sang suami yakni Irjen pol Ferdy Sambo.

"Saya putri bersama anak-anak saya mempercayai dan tulus mencintai suami saya," kata Putri Candrawati kepada awak media saat menyambangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Minggu (7/8/2022).

Atas kasus ini, Putri Candrawati memohon doa agar dirinya bersama keluarga bisa menjalani masa-masa yang dinilainya sulit ini.

"Saya mohon doa, biar kami sekeluarga dapat menjalani masa yang sulit ini, dan saya ikhlas memaafkan segala perbuatan yang kami dan keluarga alami," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, kuasa hukum Putri Candrawati Arman Hanis menyatakan, kedatangan pihaknya ke Mako Brimob Polri untuk menjenguk Ferdy Sambo.

Kata Arman, pihaknya turut membawa pakaian untuk Ferdy Sambo.

Baca juga: Bawa Pakaian, Putri Candrawathi Belum Bisa Bertemu Suaminya Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob

"Kuasa hukum Pak FS hari ini datang ke Mako Brimob utk membawa pakaian kepada Pak FS dan membesuk beliau," tutur Arman.

Kendati demikian, pihaknya mengaku belum diberikan izin untuk dapat bertemu dengan Ferdy Sambo.

Sebab kata dia, sampai sore ini pihaknya belum diberikan izin untuk dapat menemui langsung mantan Kadiv Propam Polri.

"Tapi hari ini belum sempat ketemu. Belum diberikan izin, mudah-mudahan besok atau hari-hari berikutnya bisa diberikan izin," tukas dia.

Putri Candrawati Menangis

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved