Polisi Tembak Polisi

Pengadilan Negeri Jaksel Belum Terima Gugatan Deolipa Yumara soal Pencabutan Kuasa Bharada E

PN Jaksel belum menerima gugatan yang dilayangkan Deolipa Yumara dan M. Boerhanuddin selaku eks pengacara, Bharada Richard Eliezer alias Bharada E.

Editor: Wahyu Aji
Tribunnews.com/Abdi Ryanda Shakti
Eks pengacara Bharada E, Deolipa Yumara resmi melayangkan gugatan kepada Bharada E, Ronny Talapessy selaku pengacara baru Bharada E, dan Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) belum menerima gugatan yang dilayangkan Deolipa Yumara dan M. Boerhanuddin selaku eks pengacara, Bharada Richard Eliezer alias Bharada E.

Diketahui, Deolipa mengklaim sudah mendaftarkan gugatan tersebut ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (15/8/2022).

"Sampai saat ini di SIPP PN jaksel belum ada register gugatan atas nama Deolipa Yumara, sehingga belum ada gugatan atas nama yang bersangkutan," kata Kepala Bagian Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Haruno saat dihubungi, Selasa (16/8/2022).

Haruno menerangkan dirinya sudah mengecek ke bagian pendaftaran PN Jaksel.

Namun, belum ada gugatan atas nama Deolipa dan Boerhanudin tersebut.

"Saya sudah bertemu bagian pendaftaran yang menyatakan belum ada pendaftaran perkara atas nama yang dimaksud," ucapnya.

Klaim Resmi Layangkan Gugatan

Eks pengacara Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Deolipa Yumara dan M. Boerhanuddin resmi melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (15/8/2022) buntut pencabutan kuasa.

Deolipa menyebut pencabutan kuasa sebagai pengacara terhadap Bharada E dalam kasus penembakan yang menewaskan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau J itu merupakan perbuatan hukum.

Baca juga: Tagih Fee Rp 15 Triliun, Pengacara Bharada E Bingung Surat Pencabutan Kuasa Tidak Ditulis Tangan

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved