Hermanto Dardak Meninggal Dunia

Hermanto Dardak Akan Dimakamkan di TMP Kalibata Minggu Pagi

Jenazah mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Achmad Hermanto Dardak akan dimakamkan di TMP Kalibata, Minggu pagi.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Choirul Arifin
Tribunnews/Hari Darmawan
Suasana rumah duka almarhum Achmad Hermanto Dardak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8/2022) Suasana rumah almarhum Achmad Hermanto Dardak di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (20/8/2022) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, -JAKARTA - Jenazah mantan Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Achmad Hermanto Dardak akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu pagi esok (21/8/2022).

Hermanto Dardak meninggal dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Pemalang-Batang, Jawa Tengah, Sabtu dinihari tadi pukul 03.25 WIB.

Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak yang juga merupakan anak almarhum Hermanton Dadak mengucapkan terima kasih kepada Mensesneg dan Presiden Jokowi karena sudah mengizinkan untuk dimakamkan di TMP Kalibata.

“Kami berterima kasih kepada bapak Mensesneg dan juga pak Presiden atas diizinkannya almarhum selaku penerimana Bintang Mahaputra Utama 2014 untuk dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata besok pagi,” ujar Emil, Sabtu (20/8/2022).

Menurut Emil, hingga saat ini pihak keluarga belum dapat memastikan waktu pasti pemakaman.

Baca juga: Tiba di Rumah Duka Duren Sawit, Emil Dardak Ikhlas Atas Berpulangnya Sang Ayah

“Karena kami masih dalam suasana duka yang mendalam. Kami sendiri masih memastikan kapan persisnya,” ujar Emil.

Menurutnya, saat ini fokusnya pribadi segera menemui ibunda untuk bisa mendukung agar beliau bisa tabah menghadapi.

Baca juga: Kecelakaan Hermanto Dardak di Tol Pemalang, Dipicu Sopir Mengantuk, Kecepatan 100 Km Per Jam

Sebagai informasi, insiden kecelakaan yang melibatkan almarhum Hermanto Dardak terjadi pada Sabtu (20/8/2022) dini hari sekitar pukul 03.25 WIB tepatnya di ruas Tol Pemalang-Batang KM 341+400.

Saat ini, jenazah Hermanto tengah dibawa dari RS Aro Pekalongan ke rumah duka di Jalan Swakarsa V Nomor 28, Duren Sawit, Jakarta Timur.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved