Bursa Capres

Sobat Anies Klaim Anies Baswedan Tahu Ada Gerakan Simpul Relawan yang Mendukungnya Maju Capres

Anies Baswedan tahu ada gerakan simpul relawan, Sobat Anies yang mendukung dirinya maju sebagai calon presiden (Capres) di pemilu 2024 mendatang.

Tribunnews.com/Larasati Dyah
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di Kempinski, Jakarta, Senin (18/7/2022). Anies Baswedan tahu ada gerakan simpul relawan, Sobat Anies yang mendukung dirinya maju sebagai calon presiden (Capres) di pemilu 2024 mendatang. Anies meminta kepada para relawan dapat melakukan apa yang sudah menjadi pilihannya dengan secara tulus. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan respons kepada relawan Sobat Anies yang mendukung dirinya maju sebagai calon presiden (Capres) di pemilu 2024 mendatang.

Terkait mulai munculnya dukungan tersebut, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Sobat Anies Arini Sumardi menyampaikan kalau Anies Baswedan mengetahui adanya gerakan relawan ini.

"(Pak Anies Baswedan, red) tahu, ada gerakan simpul relawan," kata Arini saat ditemui awak media dalam deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan di kawasan Poltangan, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2022).

Anies Baswedan kata Arini, meminta kepada para relawan dapat melakukan apa yang sudah menjadi pilihannya dengan secara tulus.

Dirinya juga menyatakan, Anies Baswedan meminta kepada relawan untuk memperjuangkan semangat kemerdekaan.

"Bekerjalah terus dengan keyakinan, dengan ketulusan, dengan semangat memperjuangkan kemerdekaan dan kemandirian nasional," tutur dia.

Hal itu dinilai penting, karena menurutnya apa yang menjadi pencapaian Anies Baswedan nantinya, merupakan hasil dari upaya para relawan saat ini.

"Jadi bukan sekadar kemenangan pak Anies, karena kemenangan Anies menjadi kemenangan kita secara keseluruhan," tukas dia.

Sebelumnya, dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan maju sebagai Calon Presiden 2024 kian bermunculan. 

Terbaru, relawan yang menamakan diri Sobat Anies Jakarta Selatan, melakukan deklarasi untuk orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta itu. 

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved