Baguna DPC PDIP Bagikan Sembako dan Produk Kesehatan Kepada Warga Terdampak Kenaikan BBM

Baguna DPC PDI Perjuangan membagikan kebutuhan pokok dan produk kesehatan kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM

Penulis: Erik S
Editor: Wahyu Aji
Istimewa
Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan membagikan kebutuhan pokok dan produk kesehatan kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM di Tangerang Seltan, Banten, Selasa (13/9/2022). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Erik Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG SELATAN - Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) DPC PDI Perjuangan membagikan kebutuhan pokok dan produk kesehatan kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM di Tangerang Selatan, Banten, Selasa (13/9/2022).

Pada kegiatan ini Baguna DPC PDI Perjuangan menggandeng Nucleus Farma diwakili oleh Richi Caessario.

Nucleus Farma salah satu perusahaan industri obat tradisional yang sudah banyak berkontribusi dalam program kesehatan di Indonesia.

Produk produksi dari Nucleus Farma dapat menjadi alternatif pilihan suplemen kesehatan berbahan alami asli Indonesia. 

Perwakilan Baguna DPC PDI Perjuangan Hillary Claudia Lestari turun langsung ke lokasi menyalurkan paket sembako dan produk kesehatan ke Bina Yatim Piatu dan Dhuafa di daerah Pondok Aren, Tangerang Selatan

“Diharapkan kegiatan ini dapat terus dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Tangerang Selatan dan Baguna DPC PDI Perjuangan untuk selalu turut prihatin dan membantu meringankan beban saudara-saudara kita” ujar Hillary dalam pembagian bantuan ini. 

Hillary menambahkan bantuan ini sangat bermanfaat bagi anak-anak yatim maupun duafa.

"Selanjutnya semoga Baguna DPC PDI Perjuangan dapat terus berperan lebih banyak lagi dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan," kata dia.

Baca juga: Sebut TNI seperti Gerombolan, Legislator PDIP Effendi Simbolon Dilaporkan ke MKD

Pembagian kebutuhan pokok tersebut mengundang Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Selatan Wanto Sugito.

Ketua DPC PDI Perjuangan mengapresiasi kegiatan mulia ini, pemberian bantuan paket sembako dan produk kesehatan tersebut di momen yang tepat disaat kenaikan BBM.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved