Data Negara Bocor

Bjorka Beraksi Lagi, Respons Klaim Pemerintah soal Identitasnya hingga Sebut Johnny G Segera Dicopot

Hacker Bjorka merespons klaim pemerintah Indonesia yang menyebut telah mengantongi identitasnya. Bjorka mengaku tertawa saat mendengar kabar itu.

Tangkapan Layar Forum Breached
Hacker Bjorka merespons klaim pemerintah yang menyebut telah mengantongi identitasnya. Melalui akun di forum breached, Bjorka mengaku dirinya tertawa saat mendengar kabar pemerintah Indonesia telah mengetahui identitasnya. 

TRIBUNNEWS.COM - Hacker Bjorka merespons klaim pemerintah yang menyebut telah mengantongi identitasnya.

Melalui akun di forum Breached, Bjorka mengaku dirinya tertawa saat mendengar kabar pemerintah Indonesia telah mengetahui identitasnya.

"Tertawa terbahak-bahak. Pemerintah Indonesia merasa telah mengidentifikasi saya berdasarkan misinformasi dari Dark Tracer (twitter.Com/darktracer_int), yang telah memberikan layanan palsu kepada pemerintah Indonesia. Anak ini sekarang telah ditangkap dan diinterogasi oleh pemerintah Indonesia," tulis Bjorka di forum breached.to.

Bjorka juga menyinggung Dark Tracer karena telah memberikan informasi yang salah.

"Untuk Dark Tracer, adalah dosa anda telah memberikan informasi yang salah kepada sekumpulan idiot," tulis Bjorka.

Baca juga: Pemerintah Kantongi Identitas Bjorka, Nama hingga Alamat Sudah Dilacak, Polri Terus Selidiki

Peretas yang mengaku asal Polandia ini juga turut menyinggung soal ditangkapnya pemuda asal Cirebon setelah adanya info dari sebuah akun di Instagram.

Diketahui, pemuda yang dimaksud yakni M Said Fikriansyah, pria berumur 17 tahun yang ternyata hanyalah seorang editor video biasa. 

"Seorang hacker wannabe juga memberikan kesalahan ini di Instagram (@volt_anonym). Meskipun saya tidak pernah punya akun TikTok dan Instagram. Tertawa terbahak-bahak," ungkap Bjorka.

Respon Bjorka
Hacker Bjorka merespon klaim pemerintah yang menyebut telah mengantongi identitasnya. Melalui akun di forum breached, Bjorka mengaku dirinya tertawa saat mendengar kabar pemerintah Indonesia telah mengetahui identitasnya.

Lebih lanjut, Bjorka mengaku mendapat informasi tentang status Johnny G Plate yang dikatakannya akan segera dicopot oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Jika benar, ia meminta agar Jokowi menggantinya dengan orang yang tepat, yang mengerti tentang teknologi dan bukan berasal dari kalangan partai, politik, maupun militer.

"Saya menerima informasi dari teman yang bekerja di Istana bahwa Mr Presiden akan segera ganti Menteri Komunikasi dan Teknologi Informasi, Johnny G Plate,"

"Kerja bagus, Mr Presiden. Pastikan penggantinya adalah orang yang tech-savvy, bukan orang idiot dari partai, politik, atau ABRI, karena semua itu bukan apa-apa," tandas Bjorka.

Bjorka vs Menkominfo
Bjorka mengaku mendapat informasi tentang status Johnny G Plate yang dikatakannya akan segera dicopot oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Baca juga: Penyebab Remaja asal Cirebon Dituduh sebagai Hacker Bjorka, Akhirnya Beri Bantahan dan Mengaku Kaget

Klaim Pemerintah

Diberitakan sebelumnya, pemerintah mengklaim telah mengantongi identitas dari peretas Bjorka.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved