Hipmi PT UI dan Tim Pemenangan AHB Center Berkolaborasi Gelar Hipmi UI Talk

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi, Universitas Indonesia (HIPMI PT UI) bersama tim pemenangan AHB Center berkolaborasi

Editor: Wahyu Aji
Ist
HIPMI PT UI bersama tim pemenangan AHB Center berkolaborasi untuk menyelenggarakan HIPMI Talk. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi, Universitas Indonesia (HIPMI PT UI) bersama tim pemenangan AHB Center berkolaborasi untuk menyelenggarakan HIPMI Talk.

“Kami dari tim pemenangan Akbar Himawan Buchari berkolaborasi dengan adik-adik HIPMI Perguruan Tinggi Universitas Indonesia akan mengadakan HIPMI Talk yang akan direncanakan tanggal 27 September 2022 di kampus UI," tutur tim pemenangan AHB, Viviana Hanifa, Sabtu (24/9/2022).

Rizky Lahadalia selaku ketua umum HIPMI PT UI menjelaskan maksud dan tujuan dari kolaborasi yang akan dilakukan oleh tim pemenangan AHB dengan HIPMI PT UI.

“HIPMI UI memiliki program setiap tahunnya yang bernama HIPMI Talk, dimana program ini memberikan motivasi kepada teman-teman mahasiswa untuk berwirausaha, sehingga dalam hal ini kita berkolaborasi dengan Bang Akbar untuk memberikan semangat kepada kita sebagai mahasiswa untuk menjadi pengusaha,” ucap Rizky Lahadalia.

Selanjutnya, Armenius Gabriel selaku ketua pelaksana memberikan penjelasan singkat mengenai acara HIPMI Talk.

“Untuk acara Hipmi Talk ini akan bertemakan ‘Raih cumlaude itu biasa, jadi pengusaha itu luar biasa’. Kemudian, acara ini terbuka untuk mahasiswa umum terkhusus untuk mahasiswa Universitas Indonesia, acara ini akan diselenggarakan pada hari Selasa pada tanggal 27 September 2022 pukul 15.00 sd selesai, di Auditorium Pusgiwa,” ujar Armenius Gabriel.

Kemudian, Ketua Umum HIPMI PT UI mengajak kepada seluruh mahasiswa, terutama HIPMI se-Jabodetabek untuk dapat hadir mengikuti acara Hipmi Talk.

“Oleh karena itu, kami tim penyelenggara Hipmi Talk mengajak kepada teman-teman mahasiswa terutama HIPMI PT se-Jabodetabek untuk datang ke acara kami Hipmi Talk karena raih cumlaude itu biasa jadi pengusaha itu luar biasa," ujarnya.

Baca juga: Tiga Calon Ketua Umum HIPMI Diperkenalkan ke Presiden

Acara Hipmi Talk tersebut juga turut mengundang para jajaran BPD, BPC, dan tim pemenangan Calon Ketua Umum BPP Hipmi nomor urut 1 lainnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved