Polisi Tembak Polisi

Kata Kuasa Hukum soal Nomor HP Brigadir J yang Keluar Grup Keluarga, Sempat Ditelepon Tapi Tak Aktif

Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak memberikan penjelasan soal nomor HP Brigadir J yang keluar grup WhatsApp keluarga.

Editor: Garudea Prabawati
Istimewa
Tangkapan layar yang memperlihatkan nomor WhatsApp dari Brigadir J sempat aktif pada Selasa (8/11/2022) pagi. Hal ini pun diketahui kuasa hukum, Kamaruddin Simanjutak dari kakak Brigadir J, Yuni Hutabarat. | Kini Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak memberikan penjelasan soal nomor HP Brigadir J yang keluar grup WhatsApp keluarga. 

TRIBUNNEWS.COM - Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak buka suara terkait nomor milik Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J yang tiba-tiba keluar dari grup WhatsApp keluarga.

Hal tersebut awalnya diungkap oleh kakak dari Brigadir J, ia menyebut nomor Brigadir J yang disimpan dengan nama 'Dek Yoshua' di HP miliknya tiba-tiba keluar dari grup WhatsApp keluarga.

Kemudian hal itu terjadi juga di HP milik anggota keluarga yang lain, yakni Ibu dari Brigadir J, Rosti Simanjuntak.

Di HP Rosti ia menamai nomor Brigadir J dengan nama 'Abang Frian,' kemudian ia juga mendapati nomor Brigadir J yang ia simpan dengan nama 'Abang Frian' ini keluar dari grup WhatsApp keluarga.

"Saya mendapatkan informasi di grup WhatsApp oleh kakaknya almarhum yang mengatakan, nomor dari Yoshua atau yang tertera kontaknya 'Dek Yoshua' itu keluar dari grup WhatsApp."

"Ya sudah sini screenshoot. Coba lihat tampilan HP yang lain, maksudhnya anggota keluarga yang lain, mamanya, adeknya, nah ternyata sama. Mamanya yang mencatatkan nama Yoshua itu 'Abang Frian' meliat ada notofikasi di dalam grup WhatsApp bahwa 'Abang Frian' keluar," kata Martin dalam tayangan Live Sapa Indonesia Pagi Kompas TV, Rabu (9/11/2022).

Baca juga: Damson Sebut Brigadir J Berubah Sejak Menjadi Kepala Rumah Tangga Ferdy Sambo: Marah-marah Sendiri

Martin pun merasa ada sebuah kejanggalan setelah nomor milik Brigadir J ini tiba-tiba keluar dari grup WhatsApp keluarga, karena hingga kini HP Brigadir J masih belum ditemukan.

Ia pun berharap agar pihak provider bisa membantu memberikan informasi terkait informasi dalam nomor milik Brigadir J ini.

Atau mungkin pihak Kepolisian bisa menelusuri dan memberikan kepastian dimana HP Brigadir J sekarang ini.

"Oleh karena itu menurut kami, ini suatu yang janggal manakala sampai saat ini HP nya belum ditemukan, yang nomor Simpati 0822. Oleh karena itu ya mudah-mudahan pihak provider bisa melihat tayangan kita."

"Sehingga bisa memberikan penjelasan. Ataupun dalam hal ini, Kepolisian bisa menelusuri, bisa memberikan kepastian dimana sih HP ini sebenarnya. Karena sampai saat ini belum ketemu," ungkap Martin.

Baca juga: Kesaksian Adzan Romer ketika Tegur Brigadir J Gara-gara Menodongkan Pistol ke Foto Ferdy Sambo

Lebih lanjut Martin menyebut, setelah nomor Brigadir J tiba-tiba keluar dari grup WhatsApp, keluarga sempat mencoba menghubungi nomor tersebut.

Namun hasilnya nomor milik Brigadir J tersebut masih tidak aktif,

"Kita coba hubungi cuma nomornya tidak aktif," tutur Martin.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved