Pilpres 2024

Makan Siang Bareng Tim Kecil Koalisi Perubahan, Anies Baswedan Bicarakan Pertemuannya dengan Gibran

Pertemuan Anies Baswedan dan Tim Koalisi Perubahan berlangsung di Rumah Makan Padang Pagi Sore, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022).

Editor: Willem Jonata
Humas Partai Demokrat/Humas Partai Demokrat
Bakal calon presiden (capres) 2024 Anies Baswedan makan siang dengan tim kecil 'Koalisi Perubahan'. Pertemuan yang dihadiri petinggi Partai NasDem, Partai Demokrat, dan PKS, di Rumah Makan Pagi Sore, Saharjo, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022). Pertemuan tersebut untuk menunjukkan rasa saling percaya antar anggota 'Koalisi Perubahan' penyatuan misi yang sama, untuk perubahan dan perbaikan (Humas Partai Demokrat/HO/TRIBUNNEWS) *** Local Caption *** 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat W. Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya mengungkap hal yang dibicarakan dalam pertemuan Anies Baswedan bersama anggota partai politik Koalisi Perubahan.

Adapun pertemuan Anies Baswedan dan Tim Koalisi Perubahan berlangsung di Rumah Makan Padang Pagi Sore di kawasan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2022).

"Kita pertemuan rutin saja, cuma kali ini pas makan siang. Membicarakan Anies Baswedan bertemu dengan Gibran (Rakabuming Raka) bagaimana hasilnya, bagaimana respons publiknya," kata Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya kepada Tribunnews.com, Jumat (18/11/2022).

Kemudian dikatakan Willy pembicaraan lainnya terkait deklarasi dan agenda-agenda lainnya dari Anies Baswedan.

Baca juga: Relawan Kunjungi NasDem Jakarta Selatan, Bicara Kolaborasi Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

"Juga bicara kapan deklarasi bersama dan agenda-agenda lainnya," sambungnya.

Dalam pertemuan kecil ini turut juga hadir beberapa tokoh partai seperti Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua DPP Demokrat Willy Aditya, dan Mahkamah Partai NasDem Saur Hutabarat.

Kemudian Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohamad Sohibul Imam, Juru Bicara PKS Pipin Sopian, Ketua DPP PAN Widdi Aswindi, dan Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved