PDIP Gelorakan Majukan Indonesia dengan Persiapkan Anak-anak yang Sehat

PDIP menunjukkan wujud kepedulian kepada guru-guru dan siswa sekolah dengan menyerahkan bantuan berupa 1000 sepeda dan 2000 pasang sepatu.

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Dewi Agustina
Istimewa
PDI Perjuangan (PDIP) menunjukkan wujud kepedulian kepada guru-guru dan siswa sekolah dengan menyerahkan bantuan berupa 1000 sepeda dan 2000 pasang sepatu. Penyerahan secara simbolik dilakukan di sela rangkaian acara Banteng Ride and Night Run 2022 di Kediri, Jawa Timur, Minggu (27/11/2022). 

TRIBUNNEWS.COM, KEDIRI - PDI Perjuangan (PDIP) menunjukkan wujud kepedulian kepada guru-guru dan siswa sekolah dengan menyerahkan bantuan berupa 1000 sepeda dan 2000 pasang sepatu.

Penyerahan secara simbolik dilakukan di sela rangkaian acara Banteng Ride and Night Run 2022 di Kediri, Jawa Timur, Minggu (27/11/2022).

Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto hadir di Convention Hall, Simpang Lima Gumul, dan melakukan penyerahan secara simbolik bantuan sepeda untuk guru dan sepatu untuk para siswa sekolah itu.

Tampak ia didampingi Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi bersama bendaharanya Wara Renny Pramana.

Baca juga: PDIP Jaga Kekompakan di Jatim, Hasto dan Pramono Anung Makan Bersama Kepala Daerah dan Anggota DPRD

Lalu hadir juga Wakil Ketua Panitia HUT PDIP ke-49 yang juga penanggung jawab kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022, Pulung Agustanto.

Ratusan orang guru dan siswa juga hadir untuk menerima bantuan tersebut.

"Sepeda ini untuk guru sebagai bentuk perhatian PDI Perjuangan kepada para guru yang telah mencerdaskan kehidupan bangsa," kata Hasto saat hendak melakukan penyerahan.

Setelah itu, perwakilan siswa lalu hadir untuk menerima bantuan secara simbolik yang diserahkan Hasto, Kusnadi, Renny, dan Pulung.

"Ini kita berikan sepatu yang bagus, bisa dipakai untuk ke sekolah, untuk berolahraga. Sepatunya serbaguna," kata Hasto.

Diketahui bahwa sepeda dan sepatu yang disumbangkan itu merupakan bagian dari acara Banteng Ride and Night Run.

Peserta acara memberikan uang pendaftaran, dan dana itu yang kemudian digunakan untuk membantu pengadaan sepeda dan sepatu.

Kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022 sudah dilakukan di beberapa kota. Yang pertama adalah di Jakarta, lalu di Sulawesi Utara, Sumatera Utara, dan kini di Kediri, Jawa Timur.

Hasto menyampaikan apresiasi kepada Pulung Agustanto yang telah bekerja dengan baik dalam pelaksanaan kegiatan Banteng Ride And Night Run 2022.

Baca juga: Bambang Pacul Ibaratkan PDIP di Pemilu 2024 Sebagai Tim Terkuat di Piala Dunia

"Pak Pulung ini makin terkenal di Kediri. Selain kader PDI Perjuangan, Pak Pulung ini juga penyanyi yang punya cukup banyak penggemar," kata Hasto.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved