Breaking News:

Airlangga: Kosgoro 1957 Perkuat Basis Dukungan untuk Golkar

Airlangga Hartarto meminta Kosgoro 1957 sebagai salah satu ormas pendiri Partai Golkar untuk terus memperkuat basis dukungannya untuk Partai Golkar.

Penulis: Reza Deni
Istimewa
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto saat memberikan sambutan di HUT ke-65 Kosgoro 1957 yang merupakan organisasi sayap Partai Golkar, Minggu (27/11/2022). 

Laporan Reporter Tribunnews.com,  Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta Kosgoro 1957 sebagai salah satu ormas pendiri Partai Golkar untuk terus memperkuat basis dukungannya untuk Partai Golkar.

Hal itu disampaikan Airlangga Hartarto saat memberikan sambutannya pada acara puncak HUT ke-65 Kosgoro 1957 di Kota Bandung, Jawa Barat.

"Kosgoro 57 sebagai salah satu organisasi masyarakat yang mendirikan Partai Golkar dan merupakan wadah perjuangan sebagai pelaksana kebijakan partai yang dibentuk untuk memenuhi kebutuhan strategis dalam memperkuat basis dukungan partai," kata Airlangga, Minggu (27/11/2022).

Menko Perekonomian itu menegaskan bahwa target Partai Golkar pada Pileg 2024 sebesar 20 persen atau 115 kursi.

Airlangga menilai target itu bisa tercapai apalagi pada pilkada sebelumnya Golkar berhasil memenuhi target menang sebesar 60 persen.

“Oleh karena itu dalam rangka 60 tahun partai Golkar sesuai dengan acara hari ini, maka kita akan kerahkan kemenangan Partai Golkar,” kata dia.

Baca juga: Menko Airlangga Sebut Kartu Prakerja Dapat Pujian dari Petinggi Negara Dunia di Forum B20

Sementara itu, Ketua Umum PPK Kosgoro 1957 Dave Laksono menegaskan Kosgoro 1957 siap bekerja keras memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024.

"Kami siap turun ke desa-desa, mengarungi samudera Indonesia yang luas untuk merebut hati dan pikiran rakyat demi kemenangan dan kejayaan Partai Golkar dan kesuksesan pencapresan Bapak Airlangga Hartarto," ujar dia

Kosgoro 1957, dikatakan Dave, siap melaksanakan konsolidasi organisasi badan dan lembaga sampai ke tingkat Kabupaten/kota.

"Kosgoro 1957 siap membentuk relawan Airlangga Hartarto sampai ke tingkat akar secara organik maupun non-organik untuk menghadapi Pemilu Presiden 2024," katanya.

"Kami siap melaksanakan program-program pemenangan pemilu Partai Golkar dan membangun digital campaign yang modern."

"Kami juga telah menyiapkan kader-kader potensial untuk menjadi calon anggota Legislatif sebagai vote getter," ujar Legislator Komisi I DPR RI itu.

Baca juga: LSI Denny JA: Mesin Partai On Fire, Golkar Bakal Menang Pemilu di Jawa Barat

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara Mukernas I dan HUT Kosgoro 1957 ke-65, Lamhot Sinaga mengatakan penyelenggaraan HUT Kosgoro ke-65 diisi dengan agenda Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas), festival UMKM dan apel akbar 1000 kader Kosgoro 1957 di Lapangan Gasibu, kota Bandung.

Halaman
12
  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved