Garasi Udara Motor Ini Dibanderol Mulai Rp 900 Ribuan

Memarkirkan motor dalam garasi memang aman dari pencuri. Namun belum tentu aman dari terpaan debu halus, jamu

Garasi Udara Motor Ini Dibanderol Mulai Rp 900 Ribuan
Otomotifnet

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA – Memarkirkan motor dalam garasi memang aman dari pencuri. Namun belum tentu aman dari terpaan debu halus, jamur, bahkan hama serangga juga tikus. Imbasnya, harus meluangkan waktu untuk sekedar membersihkan dan melakukan pengecekan.

Bila enggak mau ribet terkait itu, mungkin Anda bisa mengintip jualan Protect Auto Care & Service, Yogyakarta. Yakni Amazon Buble Protection.

Menurut Gustapriya pemilik Protect Auto Care & Service, Amazon Buble Protection adalah komponen yang terbuat dari plastik teflon pvc 0.2 mm buatan Thailand dan diisi sirkulasi udara. Pastinya bisa berfungsi sebagai garasi motor sekaligus menghindarkannya dari debu.

"Tersedia berbagai ukuran mulai XS, S, M, L dan XL. Dan dibagi 2 kategori indoor dan outdoor. Perbedaannya hanya di bahan plastiknya. Kalau outdoor berbahan satin nylon anti UV. Dalam unit jualannya sudah termasuk komponen pompa anginnya," promo Gustapriya, selaku dealer agen di Yogyakarta.

Untuk Vespa, Kawasaki KLX 150 atau skutik, ukuran XS yang pas. Banderol harganya, untuk yang indoor Rp 925 ribu. Kalau yang outdoor Rp 1,15 juta. Nah, untuk Harley Davidson Custom mesti pilih yang XL. Ditawarkan Rp 1,4 juta untuk indoor dan Rp 1,6 juta untuk outdoor.

Satu lagi, aplikasinya mudah karena Amazon Protection terdiri dari 2 bagian, yakni bagian bawah atau alas dan bagian atas atau kerudung plastiknya.

Jadi bagian alasnya yang berbahan ribston nylon digelar dahulu lalu dilanjut memarkir motor di atasnya. Selanjutnya bagian plastik kerudung disatukan dengan alasnya tadi menggunakan resleting. Setelah itu tinggal 'on' kan pompa eletriknya melaui colokan listrik untuk mengisi udara ke dalam plastik.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Otomotif Net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved