Breaking News:

Tribun Isuzu Tour De Sumatera

Memantau Jalur Sumatera lewat Tour de Sumatera

Tim Tribun telah sukses menggelar event Tour de Java, dan akan mengembangkan event tersebut dengan menggelar Tour de Sumatera

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Group Director of Regional Newspaper Kompas Gramedia (Tribun) Herman Darmo bersama Area Manager DKI Jakarta PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Teguh Prayitno, wartawan Tribun Deodatus Pradipto dan Wahyu Aji serta GM Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Edy Jusuf Oekasah saat pelepasan tim Tribun Tour De Sumatera, di kantor Tribun, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2015). Tribun Tour De Sumatera ini akan menjelajahi daerah sumatera hingga ke Banda Aceh menggunakan mobil SUV terbaru Isuzu MU-X. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWSCOM, JAKARTA --  Tribun dan Isuzu menggelar even bertajuk 'Tour de Sumatera'. Tur akan dimulai dari Kamis (18/6/2015) hingga Selasa (30/6/2015).

Tim Tribun telah sukses menggelar event Tour de Java, dan akan mengembangkan event tersebut dengan menggelar Tour de Sumatera

"Tour de Java sudah berlangsung selama 12 tahun, ini merupakan sebuah pengembangan dari Tour de Java, jadi kita buat Tour de Sumatera. Karena sekarang penyebaran Tribun di pulau Sumatera sudah lumayan luas," ujar Assistant Advertising Manager Tribun, Doni Wardana.

Selama perjalanan, tim Tour de Sumatera akan membahas persiapan pemerintah daerah, pemerintah pusat, tentang infrastruktur yang ada di jalur Lampung sampai Aceh.

Tim Tour de Sumatera dari Tribun akan mendokumentasikan perjalanan mereka, untuk menginformasikan, sudah sejauh mana infrastruktur di jalur tujuh kota di Sumatera. Seluk beluk jalur dari Palembang, Jambi, Bukit Tinggi, Pekanbaru, Medan, serta Banda Aceh, akan dikupas tuntas dalam 'Tour de Sumatera'.

"Kita akan memaparkan apa saja yang ada di jalur Sumatera, dari sisi budaya, sisi wisata, terus ada fasilitas apa saja di setiap jalur di sana, dari bagaimana kondisi jalurnya, dan ada apa saja yang ada di sekitar jalur tersebut," kata Advertising Manager Tribun, Erika Oktaviani.

"Jadi kita bisa memberikan informasi, bagaimana keadaan jalan di sana. Intinya, kita ingin memberikan panduan kepada seluruh pembaca Tribun tentang apa yang ada di jalur Sumatera.” Tutup Erika. Direksi Tribun dan Isuzu Jakarta akan melepas tim 'Tour de Sumatera' hari Kamis (18/6/2015). Perjalanan tim ‘Tour de Sumatera’ akan dipublikasikan diseluruh koran Tribun di Sumatera, dari 29 Juni - 4 Juli.

Foto-foto pelepasan Tim Tribun Network untuk Tour de Sumatera ,Silakan Klik di Sini

Tags
Isuzu MU-X
Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved