Mitsubishi Pamer XM Concept dan New Mirage di GIIAS Surabaya

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut berpartisipasi dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya

Penulis: Yurike Budiman
zoom-inlihat foto Mitsubishi Pamer XM Concept dan New Mirage di GIIAS Surabaya
TRIBUNNEWS.COM/YURIKE BUDIMAN

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Yurike Budiman

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) turut berpartisipasi dalam ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2016.

Dalam acara yang berlangsung dari 28 September - 2 Oktober 2016 di Grand City Convention, Surabaya ini, KTB menampilkan "The Great Four" yaitu Mitsubishi XM Concept.

Ada pula tiga line up terbarunya: New Mirage, Pajero Sport Limited Edition dan Triton Lightning.

"Small Crossover MPV Concept, XM Concept merupakan basis pengembangan dari Small MPV Mitsubishi yang akan diperkenalkan di tahun 2017," kata Osamu Iwaba selaku Executive General Manager of MMC Sales and Marketing Division PT KTB di booth Mitsubishi, GIIAS Surabaya, Rabu (28/9/2016).

Desain bagian depan XM Concept ini mengadopsi konsep desain Mitsubishi Motors yaitu Dynamic Shield sedangkan bagian samping memiliki guratan yang tegas sehingga terkesan kokoh dan sporty.

Sementara itu, New Mirage yang diluncurkan pada 26 Juli lalu juga hadir di GIIAS ini memamerkan tampilannya yang stylish dengan warna terbarunya Wine Red Pearl.

Berbeda dengan All-New Pajero Sport Limited Edition yang memiliki 11 aksesoris tambahan di interiornya.

Di sisi lain, Triton Lightning hadir dengan paket aksesoris yang fungsional dengan perbedaan ada pada Hood Protector, Scuff Plate, Side Window Deflector, Hard Tonneau Cover, serta stiker baru.

"Kendaraan ini didesain untuk konsumen yang membutuhkan kendaraan double cabin yang tangguh dengan performa tinggi dengan desain yang stylish dan elegan," lanjut Osamu.(*)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved