GIIAS 2017

Isuzu mu-X Berkonsep Rally Tampil di Booth Isuzu

Booth kendaraan LCV hadir di Hall 6 mengangkat tema 'Always Next To You' yang mencerminkan komitmen Isuzu pada kebutuhan pelanggan.

Isuzu mu-X Berkonsep Rally Tampil di Booth Isuzu
ISTIMEWA
Isuzu mu-X 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Salah satu merek kendaraan komersial yang tampil  berpameran di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD City, Tangerang, yang dibuka hari ini, 10 Agustus 2017 adalah Isuzu.

Isuzu melalui agen pemegang merknya di Indonesia, PT Astra Isuzu Motor Indonesia tampil memamerkan sejumlah produk kendaraannya. Isuzu tampil dengan dua booth terpisah.

Masing-masing booth kendaraan niaga ringan (LCV) dan booth kendaraan niaga. Booth kendaraan LCV hadir di Hall 6 mengangkat tema 'Always Next To You' yang mencerminkan komitmen Isuzu pada kebutuhan pelanggan. 

Booth ini menampilkan 5 kendaraan niaga ringan. Yakni, Isuzu mu-X Royale, Isuzu mu-X Premiere, Isuzu mu-X 4x4 dengan konsep mobil reli, dan Isuzu D-Max Rodeo dengan konsep hot wheels.

Model kendaraan ini sudah diluncurkan di pasar Indonesia 2 Agustus 2017 lalu. Booth Isuzu LCV juga memamerkan mesin 1.900cc Ddi Blue Power dari Thailand yang merupakan mesin berteknologi advanced dari Isuzu. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 150 PS dan torsi puncak 350 Nm.

Penulis: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved