Prime Gears Buka Outlet Perlengkapan Touring dan Balap di Bintaro

Outlet Prime Gears Bintaro ini juga menjadi ruang pamer helm KBC dan helm premium Cargloss Helmet.

Prime Gears Buka Outlet Perlengkapan Touring dan Balap di Bintaro
IST
Outlet pertama Prime Gears dibuka di Jl RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prime Gears membuka outlet perlengkapan touring dan balap pertamanya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (29/3/2018).

Outlet berlokasi di Jl RC Veteran, Bintaro, bersebelahan dengan outlet Yamaha Mekar Bintaro ini merupakan flagship store pertama Prime Gears yang memajang aneka kebutuhan touring dan balap seperti helm Arai, jaket, glove, sepatu, sampai tas. 

Di outlet ini juga ditawarkan riding gears asal Jepang, Komine dan Taichi. Outlet megah ini juga menyediakan produk replacement seperti kaca helm.

Prime Gears merupakan outlet hasil ekspansi produsen helm Cargloss Group di bisnis gaya hidup otomotif yang kini semakin kuat di Indonesia.

Prime Gears
Di outlet Prime Gears Bintaro juga ditawarkan riding gears asal Jepang, Komine dan Taichi.

"Sesuai dengan namanya, Prime Gears hanya menyediakan produk-produk apparel dan aksesoris dari merk-merk ternama untuk para bikers dan riders dengan lokasi yang nyaman untuk disinggahi. Kami menghadirkan ini untuk mempermudah para penggemar otomotif yang ingin mendapatkan produk-produk incarannya dengan keaslian produk dan bergaransi," kata Harryanto Suherman, Presiden Direktur Cargloss Group.

Baca: Maxi Yamaha Tour de Indonesia, Jelajahi Negeri untuk Berbagi

Outlet Prime Gears Bintaro ini juga menjadi ruang pamer helm KBC dan helm premium Cargloss Helmet. Bikers bisa mendapatkan line up lengkap produk dari Cargloss Sircon dan Howard Smith.

Ke depan, outlet ini juga akan mengakomodir kebutuhan bikers dan pemilik mobil yang akan mengkustom motor-motornya dengan pilihan cat Cargloss. 

Prime Gears
Prime Gears merupakan outlet hasil ekspansi produsen helm Cargloss Group di bisnis gaya hidup otomotif yang kini semakin kuat di Indonesia.

Menandai pembukaan outlet ini, Prime Gears melakukan penjualan 1 unit helm Arai SNI Limited Edition tipe RX7X Joey Dunlop dengan sistem Raffle. Helm ini hanya ada dua unit saja di Indonesia.

Satu unit akan disimpan sebagai koleksi Prime Gears dan tidak dijual. Satu unit lainnya akan dilepas ke konsumen.

Outlet Prime Gears dirancang buat tempat hangout yang nyaman dengan beragam pilihan kuliner. Pengelola menyiapkan program promosi untuk para konsumennya terutama di awal kehadirannya.

Antara lain, event promo grand launching untuk komunitas yang akan diisi dengan ragam kegiatan menarik mulai dari lelang apparel alpinestars, promo big sale for big man/size dan potongan harga 10 persen untuk semua produk.

Prime Gears juga akan menggelar kegiatan promo Sunmori Special. Setiap Bikers yang melakukan Sunmori dan mampir ke Prime Gears di Minggu pagi mulai pukul 07.00 – 11.00 WIB mendapat free brakefast dan diskon produk 10 persen.

Secara reguler, di tempat ini juga akan diselenggarakan acara nobar MotoGP.

Outlet Prime Gears berikutnya akan dibuka di Kota Bogor. Salah satunya akan mengambil lokasi di Jl Padjadjaran.

Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved